detikHot

celeb

Veronica Tan Terlihat Santai, Usai Ahok Singgung Perselingkuhannya

Sabtu, 04 Jul 2020 16:22 WIB Desi Puspasari - detikHot
penampilan veronica tan usai ahok singgung perselingkuhannya Foto: Penampilan Veronica Tan usai Ahok singgung perselingkuhannya. Instagram
Jakarta -

Ahok menceritakan detail perceraiannya dengan Veronica Tan berdasarkan buku yang ditulis selama di Mako Brimob. Usai Ahok blak-blakan soal perselingkuhannya, Veronica Tan pun muncul.

Veronica Tan hari ini melakukan live Instagram bersama dr. Venita bersama Love Care. Veronica Tan adalah pendiri Love Care Indonesia, yakni sebuah aplikasi yang melayani masyarakat di bidang kesehatan.

Saat memulai live Instagram, banyak netizen yang memberikan dukungan dan berkomentar soal penampilan Veronica Tan.



"Tetap semangat, tetap berkarya ibu vero," tulis akun del**aga.

"Balas kicauan dengan prestasi, tetep semangat bu vero," ucap wi**on.

Veronica Tan terlihat santai menggunakan baju berwarna biru dongker. Tampak polesan make up-nya pun sangat sederhana.



"Hari ini saya lebih rileks karena saya yang bertanya, bukan saya yang diwawancara," ucap Veronica Tan sambil tersenyum.

Veronica Tan memperkenalkan dr. Venita adalah salah satu dokter yang sedang berada di Love Care Singapura. Veronica Tan antusias membicarakan soal kondisi di Singapura dan peran Love Care di masa pandemi Corona.

"Love care ini menjawab kebutuhan saat pandemi covid. Orang kan jadi susah menjangkau pelayanan kesehatan. Home care Love Care membantu pasien yang membutuhkan dan orang sehat juga agar lebih muda mendapat pelayanan kesehatan," jelas dr. Venita kepada Veronica Tan.



Di masa-masa seperti ini, Veronica Tan dan dr. Venita melihat banyak orang yang khawatir untuk keluar rumah. Sehingga dengan adanya tim Love Care menjadi salah satu yang sangat membantu.

"Tim Love Care orangnya terjamin, risiko (tertular) jauh lebih rendah. Kita datang ke rumah mau cek vaksinasi, atau rapid, jadi mending kita yang datang ke rumah (pasien)," sambungnya.

"Saya senang banget deh sekarang saya yang bertanya," ungkap Veronica Tan lagi sambil tertawa.

penampilan veronica tan usai ahok singgung perselingkuhannyapenampilan veronica tan usai ahok singgung perselingkuhannya Foto: Instagram



Setengah jam berbincang, Veronica Tan meminta dr. Venita untuk membagikan tips pencegahan Corona.

"Jadi kalau tipsnya di Singapura ini mereka angkanya sudah turun karena mengikuti protokolnya. Standarnya itu, usahakan kalau nggak penting banget jangan keluar rumah, kalau harus keluar rumah pakai masker, jaga jarak 2 meter, batasi kalau harus banget ketemu orang itu kurang dari 30 menit. Kalau ketemunya bisa pakai digital aplikasi, mending pakai digital aja," jawab dr. Venita.

Veronica Tan memang terlihat tak menggubris semua pertanyaan tentang blak-blakan Ahok soal perceraian dan 'good friend'.




Simak Video "Digeruduk Netizen, Ini Jawaban Anak Ahok soal Perselingkuhan Veronica"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com