Vakum Main Sinetron, Marini Zumarnis Pilih Waktu Bersama Keluarga

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 04 Jul 2020 14:32 WIB
Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana (Instagram)
Foto: Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana (Instagram)
Jakarta -

Pesinetron Marini Zumarnis jarang terlihat di layar kaca. Marini mengaku saat ini tengah vakum dari dunia sinetron untuk beberapa waktu ke depan.

Saat dijumpai di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Marini mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah.

Hal lain juga diungkapkan Marini yang mengaku dirinya sering pergi ke Australia untuk bertemu anaknya, Daffa Wardhana yang kuliah di sana.

"Sinetron sekarang lagi nggak main sinetron ya, tapi emang aku beberapa kali ditawarin tapi karena aku sering mondar-mandir ke Australia," ujar Marini.



Dijelaskan Marini, dirinya memang akhir-akhir ini banyak menolak tawaran syuting sinetron. Hal itu lantaran ia ingin sering bertemu anaknya di Australia saja.

Ia tak ingin nantinya rutinitas bertemu dengan anaknya itu akan merepotkan pekerjaannya sebagai pemain sinetron.

"Ya aku sih untuk kemarin banyak yang aku tolak secara halus ya (tawaran syuting), karena aku tau banget kalau syuting stripping itu kan kita nggak bisa enak-enak maksudnya ke Australia sebulan terus balik lagi kan nggak bisa begitu," jelas Marini.

"Jadi aku tahu diri dengan keadaan aku yang begitu kan. Kalau aku mikirin duit-duit aja gitu aku mikir, ya Allah kan hidup pilihan, kamu mau terima job terus atau kamu mau kualitas waktu sama anak banyak," lanjutnya.



Meski begitu, tak luput Marini juga merasa rindu dengan suasana lokasi syuting dan kegiatan di dalamnya. Hal itu rupanya tak menutup kemungkinan kembalinya Marini ke dunia sinetron suatu saat nanti.

"Sebenarnya sinetron itu kadang kalau capek banget aku mikir nggak mau syuting lagi. Tapi syuting itu ngangenin gitu loh. Jadi suasana syuting, ketemu temen-temen, pas ngobrol-ngobrol juga, makan, ketemu ketawa-ketawa sama temen. Apalagi kalau dapat honor syuting itu pokoknya semua semangat," tuturnya.

"Ya mungkin nanti bulan-bulan ke depan Insyaallah aku bisa nerima sinetron lagi," tutup Marini.



Simak Video "Cerita Implementasi Kuliah Daffa Wardhana ke Bisnis Kuliner"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)