detikHot

Perceraian Bella-Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Cerai, Cuma Bertahan 2 Tahun

Sabtu, 04 Jul 2020 12:08 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Foto: Laudya Cynthia Bella cerai. Instagram @narmaeukgne
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran. Setelah memutuskan cerai, Laudya Cynthia Bella sudah kembali bekerja. Hal itu terlihat dari Instagram miliknya.

Laudya Cynthia Bella sudah melakukan beberapa pemotretan untuk pekerjaannya. Dalam Instagram Stories miliknya, Laudya Cynthia Bella juga tetap mengingatkan untuk menjaga jarak disaat Pandemi Corona ini.

"Bismillah....mulai kerja lagi," papar Laudya Cynthia Bella dalam Instagram Stories miliknya.

"Buat teman-teman, kalau memang harus kerja di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan ya," sambung Laudya Cynthia Bella lagi.

Setelah pengakuan cerainya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella juga mendapatkan dukungan dari banyak orang. Terlihat dalam kolom komentar milik Bella.

"Tetap semangat ya ka Bella, tetap percaya akan ada yang lebih baik lagi nantinya," beber akun bayt***.

"Kak keep strong yaaa," komen akun gat***.

"Jangan sedih terus ya kakaknya," ucap akun ya***.

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran hanya bertahan dua tahun. Dari pernikahan dua tahun itu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belum dikaruniai buah hati.

Laudya Cynthia Bella sendiri mengungkapkan dua tahun pernikahan mendapatkan pengalaman berharga.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi," tutup Laudya Cynthia Bella.


Tidak Lagi Bahas Engku Emran

Usai pernyataannya soal perceraian dengan Engku Emran sudah disampaikan, masih banyak yang menanyakan kenapa sampai rumah tangganya itu selesai hanya di usia dua tahun.

Tapi sekali lagi, Laudya Cynthia Bella tidak pernah mau lagi bicara masalah mengenai itu. Laudya Cynthia Bella konsisten tidak mau menjawab pertanyaan yang datang.

Namun dalam pernyataannya, Laudya Cynthia Bella mengatakan sudah pernah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi keputusannya adalah selesai sampai di usia dua tahun.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai," jelas Laudya Cynthia Bella.




Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com