detikHot

celeb

Nicholas Sean Ditanya Usai Ahok Bicara soal Perselingkuhan Veronica Tan

Sabtu, 04 Jul 2020 10:09 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Nicholas Sean Foto: Nicholas Sean ditanya usai Ahok ungkap perselingkuhan Veronica Tan. (dok.IG/Nicholas Sean)
Jakarta -

Nicholas Sean ditanya banyak netizen usai sang ayah, Ahok blak-blakan soal perselingkuhan Veronica Tan. Pria yang biasa disapa Sean itu ditanya mengapa diam saja saat Ahok sudah bicara.

"Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?" tanya akun littl*** dalam kolom komentar postingan Nicholas Sean.

Pertanyaan netizen itu langsung dijawab oleh Nicholas Sean. Ia mengatakan apakah dengan membela bisa mengubah keadaan.

"Emang dengan gua balas akan bikin perubahan," jawab Nicholas Sean dalam kolom komentar tersebut.

Tak hanya itu saja, Nicholas Sean juga mendapatkan kata-kata dari netter soal biarkan Tuhan yang menyelesaikan ini dengan caranya.

"Biarkan tangan Tuhan yg bekerja," koman akun ken***.

[Gambas:Instagram]



"Nggak biar @sahabatvero yang bekerja," jawab Nicholas Sean dalam kolom komentar itu.

Nampaknya banyak netter yang kecewa dengan blak-blakan Ahok mengenai 'Good Friend' Veronica Tan itu. Banyak yang mengatakan mengapa Ahok sampai hati membuka aib Veronica Tan.

"Maaf y Sean..netizen begini ,ini Krn ulah dan mulut papamu sendiri yg memulai dan selalu menjelekkan mama Vero. Dan selalu nama kamu Sean yg di bawa2," kata akun han***.

"Awasi perkembangan psikologi daud, klo btp ga bs jadi figur ayah kamu harus bisa. Trauma ini bisa membuat daud kehilangan "Maskulinitasnya"," lanjut akun ev***.

Tapi ada juga yang membela soal pernyataan Ahok itu. Dikatakan beberapa netter, apa yang dilakukan Ahok adalah satu kebenaran.

"Pak Ahok pribadi yg baik dan tidak suka berpura pura . Apa yg disampaikan adalah nyata. Lalu knp pak Ahok yg jadi salah ?. Wah kebalik deh. Para lelaki apa sanggup spt pak Ahok yg sabar kalo iatrinya spt itu ?. Kan udah jelas pak Ahok sampai mengemis ke lelaki itu untuk mempertahankan RT nya. Luar biasa sabarnya pak Ahok," jelas akun tey***.

Blak-blakan Ahok soal perselingkuhan Veronica Tan diceritakan di channel YouTube Daniel Mananta. Pertanyaan soal masa lalu pernikahan Ahok dengan Veronica Tan, muncul berdasarkan buku yang ditulis Ahok selama berada di tahanan Mako Brimob.




Simak Video "Ahok Blak-blakan soal Perselingkuhan Veronica Tan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com