Maudya Ayunda Trending usai Bertengkar dengan Pria saat Live Instagram

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 04 Jul 2020 09:47 WIB
Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Mampang.
Foto: Palevi S/detikFoto Maudy Ayunda menjadi viral karena video sedang bertengkar dengan pria saat live Instagram
Jakarta -

Maudy Ayunda jadi Trending Topic di Twitter setelah diduga bertengkar dengan seorang pria. Itu terlihat ketika dirinya live Instagram dini hari tadi.

Tidak seperti biasanya, Maudy Ayunda live Instagram dengan layar gelap. Tak ada gambar yang terlihat, hanya suara Maudy Ayunda dan seorang pria yang tengah beradu argumen.

Banyak yang menduga live Instagram itu dilakukan Maudy guna memberikan kode dirinya butuh bantuan. Maudy Ayunda live Instagram sekitar pukul 02.00 WIB atau sekitar 12 siang waktu California, Amerika Serikat.



Sekitar 30 menit Maudy Ayunda live dengan posisi ponsel yang berubah-ubah. Sampai pada menit-menit terakhir, live Instagramnya berubah gelap dan hanya terdegar suara Maudy dengan seorang pria.

"Gua merasa ada yg ga beres dan ini maudy bkn ga sengaja, karena ini :
* Dia pin salah satu comment followersnya
* Sempat approve live bareng followersnya dan mbaknya yg joinpun bingung
* layarnya hitam, kemungkina hp dibalik biar ga ketauan
* i think, gamungkin iseng/gasengaja," cuit akun ber**uy.

Follower-nya beranggapan tidak mungkin seorang Maudy Ayunda ceroboh melakukan live Instagram seperti itu. Pria yang berada dalam live Instagram Maudy Ayunda terdengar terus berbicara.



Dalam rekaman pertengkaran Maudy Ayunda dengan seorang pria yang diposting netizen, banyak komentar yang menanyakan kondisinya. Maudy Ayunda kini tengah berada di Amerika Serikat dan berkuliah di Satnadford University.

"Kode kah ini? Minta Bantuan?" tanya akun yo**na.

Maudy Ayunda un sudah menghapus video live Instagramnya itu. Sampai sekarang belum ada klarifikasi yang ditulis oleh Maudy Ayunda terkait video tersebut.

Jadi trending, netizen lebih kawatir dengan kondisi Maudy Ayunda.

"Maudy ayunda ini kan pinter ya.. Aku tau ini unpopular opinion, tapi sepertinya dia sedang memainkan sesuatu. Maksudnya kek ya ngapain gitulo tengkar sama pacar ngelive. Dia pasti ngerti dong kalo punya banyak followers yang mostly indonesian yang mudah tersulut," komen akun wa**ai.

Ada sekitar lima ribu lebih yang menonton live Instagram Maudy Ayunda. Saat live, Maudy Ayunda sempat menyetujui salah satu netizen untuk join live bareng.



Simak Video "Maudy Ayunda Tulis Caption Ini Usai Pertengkaran di Live Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)