Perceraian Bella-Emran

Akhir Cerita Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 04 Jul 2020 09:05 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Foto: Instagram @narmaeukgne
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran. Pernyataan ini pun diutarakan Laudya Cynthia Bella melalui manajemennya. Dalam video yang dikirimkan, Laudya Cynthia Bella mengatakan sudah berpisah dari Engku Emran.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah," tutur Laudya Cynthia Bella lewat video yang dikirimkan.

Teka-teki keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran itu memang sudah lama terdengar. Jauh sebelumnya, beberapa kejanggalan dalam rumah tangga keduanya sudah terlihat.

Salah satu di antaranya, adalah hilangnya foto-foto pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran dalam Instagram masing-masing.

Laudya Cynthia Bella pun tetap konsisten dengan bungkamnya beberapa waktu lalu. Setiap kali ditanya, Laudya Cynthia Bella selalu diam seribu bahasa. Tak ada yang diucapkannya mengenai masalah rumah tangganya.

Seakan mengerti terus ditanya, bintang film Virgin itu akhirnya bicara soal nasib rumah tangganya. Ia pun mengatakan perpisahannya dengan Engku Emran dengan cara baik-baik.

"Kami sepakat berpisah secara baik-baik," lanjut Laudya Cynthia Bella.

Sontak saja perpisahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran ini mengundang banyak perhatian dari netter dan juga sahabatnya. Banyak yang tak menyangka rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia itu bertahan hanya dua tahun.


Banyak Terima Kebaikan

Dua tahun membina rumah tangga dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan kebaikan dari sang suami. Ia pun sangat berharap hikmah dan pelajaran yang didapatkannya ini bisa membuatnya menjadi lebih baik.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapatkan ini bisa menjadi bekal," ucap Laudya Cynthia Bella.

"Bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," sambung perempuan yang akrab disapa Bella itu.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Malaysia pada September 2017. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh teman dan keluarga dekat saja.

Tertutup dan sangat hikmat, begitu suasana akad nikah Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Pernikahan itu juga sangat jauh dari sorotan media. Bahkan media Malaysia saja tidak bisa mengambil gambar pernikahan itu.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)