detikHot

celeb

Vicky Shu Diet Keras Usai Melahirkan, Ini Hasilnya

Jumat, 03 Jul 2020 21:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Vicky Shu saat ditemui di kawasan Trans TV. Vicky Shu diet keras usai melahirkan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Artis Vicky Shu beberapa bulan lalu melahirkan anak keduanya. Saat itu bentuk tubuhnya memang terlihat gemuk usai melahirkan.

Terkait dengan hal itu, Vicky Shu kini tengah menjalani program diet. Selama empat bulan, Vicky sudah dapat menurunkan berat badannya sebanyak 18 kilogram.

"Masih proses sih, kebetulan berat badanku sudah turun 18 kilogram ya selama empat bulan ini setelah melahirkan," ujar Vicky saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).


Dijelaskan Vicky Shu, targetnya kini masih harus menurunkan 12 kilogram lagi. Untuk mencapai jumlah itu, Vicky banyak konsultasi pada dokter nutrisi.

Hal itu diakui Vicky karena ia masih perlu memberi nutrisi pada bayinya lewat ASI. Vicky Shu juga banyak melakukan olahraga dalam usahanya ini.

"Masih PR 12 kilo lagi. Ya itu caranya dengan konsultasi ke dokter nutrisi. Aku masih menyusui dan itu sangat penting. Jadi nggak boleh sembarangan diet, rutin olahraga setiap hari. Tujuannya sebenarnya sehat dulu sih. Aku sehat, anak sehat, alhamdulillah berat badan mulai turun lama-lama," tutur Vicky.


Alasan Vicky Shu menurunkan berat badannya untuk mengembalikan kesehatan pada tubuhnya. Hal itu juga dilakukannya karena saran dari dokter.

Lebih lanjut, suaminya, Ade Imam, pun tak mempermasalahkan berat badan Vicky. Sang suami hanya berpesan agar Vicky Shu tetap dalam keadaan sehat selalu.

"(Alasan diet) Sebetulnya lebih ke fit ya menurut aku, dan lebih sehat. Sekarang sehat, tapi mungkin kalau mencapai berat badan sesuai dengan anjuran dokter," tutur Vicky.

"Pokoknya kalau suami aku yang penting sehat gitu, pas, kegendutan juga nggak. Sesuai dengan hitung-hitungan anjuran dokter saja. Jadi, bagus. Karena aku lagi menyusui, ke anaknya juga dapat," tutup Vicky Shu.


Vicky Shu sudah lama mengeluarkan karya usai menikah dengan Ade Imam pada 2017. Dulu ia dikenal sebagai penyanyi yang populer lewat lagu Mari Bercinta 2.

Kini Vicky Shu fokus membangun bisnis. Ia membuka toko sembako setelah sebelumnya usaha sepatu.




Simak Video "Usai Melahirkan, Vicky Shu Berhasil Pangkas Berat Badan 18 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com