detikHot

celeb

Cita Citata Putus dari Bule Mualaf, Ini Alasannya

Jumat, 03 Jul 2020 18:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV. Cita Citata putus cinta Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Cita Citata putus dengan kekasih bulenya Roy Geurts. Padahal Cita Citata dan Roy sebelumnya sudah bicara tentang pernikahan.

Ternyata ada alasan kuat yang membuat Cita Citata memilih untuk putus dari bule mualaf tersebut. Salah satunya adalah soal pengalaman dirinya pernah berumah tangga.

Selain itu, ada juga rumor yang menyebut kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Apa kata Cita Citata?


"Nggak ada. Aku kan sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun memang nggak lama. Tapi yang aku ingin kan, rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, lama sampai kakek nenek," kata Cita Citata usai Rumpi No Secret, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

"Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi kepada dua orang, jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," ungkap Citata Citata.

cita citata dan roy geurtscita citata dan roy geurts putus Foto: Instagram @cita_citata


Cita Citata mengaku ada sesuatu yang membuatnya berpikir dua kali sebelum menikah. Hal itu juga yang memaksanya mengambil jalan berpisah.

"Jadi kalau dirasa memang sudah tidak ada kecocokan, jangan dipaksain karena omongan orang," katanya.

Putusnya hubungan itu juga ternyata membuat keluarga Cita Citata kaget. Meski demikian Cita Citata mendapatkan banyak doa agar lebih ikhlas.


"Iya shok mereka. Lebih ikhlas aja, mereka cuma bilang kuatin, ikhlas, jodoh di tangan Allah," pungkasnya.

Saat ini, Cita Citata juga sudah memperlihatkan dirinya ingin cepat move on. Salah satu tindakannya adalah dengan menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial.

"Kalau aku sih, bentuk hapus memang movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku. Kecuali kalau di sana buat kerjaan atau segala macem. Be real aja, jadi apa adanya. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omongan orang baik atau nggaknya buat aku," bebernya.





Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com