detikHot

celeb

Ahok Pegang Bukti Perselingkuhan Veronica Tan dengan 'Good Friend'

Jumat, 03 Jul 2020 15:33 WIB Tim detikcom - detikHot
Sejumlah tokoh terus berdatangan ke pelantikan Presiden-Wakil Presiden. Dari Ahok hingga Mulan Jameela terlihat sangat semringah. Ahok pegang semua bukti hubungan Veronica Tan dengan 'good friend' Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Lama Ahok menyimpan cerita tentang isu hubungan Veronica Tan dengan pria yang disebut 'good friend'. Coba untuk pertahankan rumah tangga, Ahok akhirnya memutuskan cerai.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan memegang semua bukti rekaman soal Veronica Tan dengan 'good friend'.

"Aku juga punya rekaman semua pembicaraan, semua pembicaraan aku rekam tapi udah. Rekaman semua di mall, dimana Anda jemput di mana semua saya dapat filmnya. Persoalannya Anda kan mau keluarga kamu utuh. Saya punya pemahaman is a showcase," kata Ahok dalam channel YouTube Daniel Mananta, dilansir Jumat (3/7/2020).

"Saya harus merendahkan diri saya untuk sampaikan (itu). Tapi, dia cara berpikir beda," tegasnya.

Pada situasi itu, Ahok mengungkapkan anak pertamanya hampir tak bisa menahan emosi. Akan tetapi, Ahok merasa ada pilihan yang sudah Tuhan berikan untuknya.

"Kita boleh pilih, pilih kita mau jadi apa. Makanya saya katakan, saya tidak mungkin menempuh sesuatu, ada dua dalam hubungan manusia, kita membunuh orang atau kita berzinah. Saya hampir membunuh orang, nah saya juga tidak mungkin meneruskan sebuah kesalahan seperti itu," tutur Ahok.

Akan tetapi, 'good friend' Veronica Tan tetap memberikan respons yang tak enak. Padahal saat bertemu, Ahok mengingatkan pada pria tersebut agar ingat dengan istrinya yang akan melahirkan anak kedua.

Ketika dirinya ditahan di Mako Brimob, Depok, Ahok justru mendapati Veronica Tan dan 'good friend'-nya semakin berani. Bahkan saat Ahok menceritakan kondisinya, justru dianggap membuat pembelaan oleh orang-orang yang pro dengan Veronica Tan.

"Masuk tahanan saya sakit sekali di dalam tahanan saat tahu kamu pergi berdua ke Singapura. Boleh nggak stop? Itu saya putuskan cerai," ungkap Ahok.




Simak Video "Ahok Blak-blakan soal Perselingkuhan Veronica Tan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com