detikHot

celeb

Tasya Farasya Umumkan Makna dan Nama Putri Pertamanya

Jumat, 03 Jul 2020 11:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Tasya Farasya Tasya farasya umumkan nama anak pertamanya Foto: Instagram @tasyafarasya
Jakarta -

Tasya Farasya baru saja melahirkan anak pertamanya. Setelah enam hari melahirkan, Tasya Farasya baru umumkan nama putri pertamanya itu.

Pasangan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Tasya Farasya pun mengumumkan kabar bahagia itu di laman Instagramnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami and its a GIRL makasi semuanya atas doanya . Semoga sehat walafiat selalu dan menjadi anak yang solihah bahagia dunia akhirat makasi banyak semuanya yg ikut doain dan nungguin , nanti kita bercerita bersama yah," ucap tasya Farasya enam hari lalu di laman Instagramnya.

Setelah enam hari berlalu, Tasya Farasya memperlihatkan foto bertiga bersama bayi dan sang suami. Pada kesempatan itu, Tasya Farasya juga mengumumkan nama sang putri.

"Maryam eliza khair," tulis Tasya Farasya dilihat, Jumat (3/7/2020).

Nama putri pertama influencer Tasya Farasya kental dengan nuansa Timur Tengah. Tasya Farasya menjelaskan arti nama anak pertamanya.

[Gambas:Instagram]

"Maryam: mother of Isa A.S holds a singularly exalted place in Islam as the only woman named in the Quran, which refers to her seventy times and explicitly identifies her as the greatest of all women .
Eliza: unique; precious; oath of god.
Khair : good; blessing ; wealth," sambungnya.

Maryam adalah nama ibu dari Nabi Isa A.S dan sebagai satu-satunya perempuan yang disebut dalam Al Quran. Eliza berarti unik, berharga, dan Khair memiliki arti berkah dan kekayaan.

Punya nama yang sangat bermakna, Tasya Farasya memanggil anaknya dengan panggilan, ayangku, cintaku, dan chuyungku.

Anak pertama Tasya Farasya lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 51 cm.




Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com