detikHot

celeb

Instagram Nikita Mirzani Dibajak

Jumat, 03 Jul 2020 08:52 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Nikita Mirzani ungkap Instagram miliknya dibajak. / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ini masih tentang Nikita Mirzani. Tapi kali ini bukan soal perseteruannya dengan Baim Wong. Nikita Mirzani kali ini membawa kabar soal Instagram miliknya yang sempat di-hack oleh seseorang tidak dikenal. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani lewat Instagram miliknya.

Nikita Mirzani mengaku kaget dengan adanya kabar itu. Saat Instagram miliknya dihack, Nikita sudah tertidur pulas. Ia pun hanya diam saat mengetahui Instagram miliknya dihack.

"Kebangun gara-gara banyak yang telepon. Pas gue angkat angkat telepon pada teriak semua, akun instagram lo ilang nyaiiiiii," buka Nikita Mirzani dalam postingannya.


"Terus gue tanya sama temen gue ilang dari jam berapa, ilang dari jam 23.46 wib. Ya udah gue diam aja. Karena gue juga ngantuk dan harus shooting pagi-pagi, gue cuma telepon temen-temen baik gue dua orang minta tolong dibalikin lagi itu akun gue kalau bisa," jelas Nikita Mirzani lagi.

Tak harus menunggu lama, akun Instagram Nikita Mirzani itu sudah kembali lagi. Ibu tiga orang anak tersebut langsung melanjutkan tidurnya.

"Dan mereka bilang, bisa nyai udah bobo aja. Eh bener jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue yang ke hack yang seneng banget banget ya tapi kesenangannya cuma sebentar, ya gitu deh kalau melawan gue," tukas Nikita Mirzani lagi.


Dalam keterangannya, Nikita Mirzani mengaku sudah tahu siapa orang yang mencoba menghack akun Instagram miliknya. Ia pun memberikan pesan menohok kepada orang yang bersangkutan.

"Coba cari lagi hacker yang paling canggih, btw gue udah tahu siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue jelas banget. Gue akan buat perhitungan dengan cara gue. Gue cuma mau tahu aja nih ya, gimana ya perasaannya pas tahu instagramnya udah balik lagi," beber Nikita Mirzani.

Sesaat kemudian banyak netter yang berkomentar soal masalah itu. Netizen mengatakan untuk Nikita Mirzani agar lebih waspada.

"Lebih waspada aja nyai dengan orang-orang usilll," beber akun yat***.



"Jiahhh kasian dong si orang itu nggak jadi tumpengan akun lo udah balik lagi," urai akun hay***.

Kasus hack Instagram ini sudah beberapa kali menimpa selebriti Indonesia. Yang paling anyar ada penyanyi Nindy. Nindy mengatakan akunnya sempat di hack orang tak dikenal. Ia pun mengaku kaget dengan hal itu. Namun kini akun itu sudah kembali normal. Sebelumnya ada Luna Maya yang juga mendapatkan kejadian serupa.




Simak Video "Arkana Anak Nikita Mirzani-Dipo Latief Diadopsi Fitri Salhuteru"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com