detikHot

celeb

Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak ke-5, Ini Arti Namanya

Jumat, 03 Jul 2020 08:35 WIB Dicky Ardian - detikHot
Zaskia Adya Mecca Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima ditemani Hanung Bramantyo.
Jakarta -

Kabar bahagia kembali datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Keduanya kembali dikaruniai seorang anak.

Ini adalah anak kelima dari pasangan tersebut. Kali ini, mereka dianugerahi seorang anak laki-laki.

Kaba bahagia tersebut disampaikan oleh Hanung Bramantyo melalui Instagram. Ia mengunggah foto dirinya sedang menatap si bayi yang sedang tertidur.

Dalam kesempatan yang sama, Hanung Bramantyo juga mengenalkan nama anaknya tersebut. Tidak lupa ada nama keluarga Bramantyo di belakangnya.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta." tulis Hanung Bramantyo.

"Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," sambungnya.

Ucapan selamat pun mengalir untuk keluarga tersebut.

"Alhamdulilah selamat abi @hanungbramantyo Dan bia @zaskiadyamecca," kata akun @dny_h***.

"Alhamdulillah selamat mas @hanungbramantyo dan ka ia @zaskiadyamecca doa terbaik untuk keluarga mas hanung ka ia," tambah akun @itsmechairun***.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca sempat marah kepada Hanung Bramantyo karena kehamilan kelimanya. Bahkan ia sempat ingin menggugurkan kandungan tersebut.

"Jadi waktu tahunya itu November, waktu itu ada bukan mas Hanung yang pertama tahu. Ada teman yang ke rumah kasih tahu, dia bingung kok hamil nangis. Setelahnya aku telepon Shireen Sungkar aku juga telepon dia, aku nangis-nangis telepon dia. Dia juga bingung, pas aku kasih tahu dia ketawa ngakak," terang Zaskia Adya Mecca dalam Channel YouTube miliknya.

Bukan tanpa alasan, Zaskia Adya Mecca marah kepada sang suami karena sudah empat tahun terakhir ia gagal untuk menunaikan ibadah haji karena kehamilan dan mengurus anaknya.

Tahun ini, Zaskia Adya Mecca kembali gagal melakukan niatan tersebut.

"Nah pas ngasih tahu mas Hanung itu, aku sambil marah-marah. Ya karena terus terang aku nggak siap akan hamil lagi. Soalnya aku tuh udah janjian sama Shireen dan Wisnu mau haji kan Insyaallah tahun ini. Soalnya kemarin ketunda empat tahun ya karena aku hamil lagi," urainya lagi.




Simak Video "Setelah 11 Tahun, Zaskia Mecca Baru Merasa Beruntung Miliki Hanung"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com