Kesan Bintang Persija Alfath Fathier Usai Ratu Rizky Nabila Hijrah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 07:47 WIB
Ratu Rizky Nabila
Ratu Nabila Rizky mengubah penampilannya. / Foto: Instagram @raturn
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila kini berhijrah. Ia menanggalkan pakaian terbukanya dan memilih menutup aurat.

Pengakuan Nabila soal hijrah ada di konten terbaru channel YouTube-nya. Ia memutuskan untuk berhijab usai menikah dengan bintang Persija, Alfath Fathier.

"Aku mutusin hijrah sekarang itu dikarenakan aku sudah menikah dengan pria yang sangat baik," ujarnya dalam video.



Ratu Rizky Nabila berhijrah usai terketuk ucapan Alfath Fathier. Sang suami ketika itu meminta Nabila diharapkan bisa menjadi wanita saleha.

Meski begitu, Ratu Rizky Nabila membantah perubahan penampilannya yang kini berhijab karena suaminya. Sang penyanyi menegaskan berhijrah karena Tuhan.

"Perubahan aku dulu sempat hijrah, lalu aku memutuskan untuk memakai lagi pakaian-pakaian itu, bekerja di dunia showbiz. Sampai akhirnya di satu titik suamiku bilang, kamu cukup dekati diri dengan agama karena aku laki-laki, aku ingin istri yang baik dan saleha," ucapnya.

[Gambas:Instagram]



"Oke aku pikirin dulu sebentar, karena kalaupun aku hijrah bukan karena kamu tapi karena Allah SWT. Lalu Allah kirim kamu untuk aku, jadi aku hijrah."

Ratu Rizky Nabila juga menjelaskan alasan memilih hijab syar'i. Sebab ia ingin tampil sederhana.



Lebih lanjut, Nabila meminta netizen tak terlalu mengomentari penampilannya. Menurutnya, perubahan seseorang bukan dilihat dari tampilan luar saja.

"Ak memutuskan pakai syar'i karena aku pengin yang simple dulu, karena nggak tahu ya pakai syar'i atau hijab trendy takutnya nanti salah impression. Aku mau berubah luar dan dalam bukan untuk gaya. Aku berharap bisa berikan impact ke orang yang mau hijrah," tuturnya.

[Gambas:Instagram]


Alfath Fathier lalu ditanya kesan melihat Ratu Rizky Nabila berhijrah. Ia bersyukur sekali dan tak menyangka sang istri mau mengubah penampilannya lebih baik lagi.

"Kesan Alfath lihat istri hijrah masyaallah, karena orang berhijrah itu kan nggak gampang gitu, karena kan harus dari niat kita bukan seseorang gitu. Luar biasa banget pokoknya lihat istri Alfath bisa kayak begini," katanya.



Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier baru menikah kurang lebih empat bulan lamanya. Nabila mau dipinang Alfath usai tiga hari kenal.



Simak Video "Ramai Meriah Lomba Bola-bola Terong, Magetan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)