detikHot

celeb

Marcell Siahaan Sebut Rima Melati Galak

Kamis, 02 Jul 2020 21:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Keromantisan Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams bikin baper. Marcell Siahaan sebut Rima Melati galak. (Foto: Instagram @rimamelati)
Jakarta -

Masa pandemi Corona hingga saat ini masih membuat sejumlah masyarakat tetap berada di rumah. Termasuk Marcell Siahaan dan keluarganya.

Diakui Marcell Siahaan, ia dan keluarga memang kerap bermain gadget dan game semasa di rumah saja. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1977 ini tetap memberi batas waktu untuk anaknya bermain gadget dan game.

"Kalau saya sama Rima (istri) sepakat untuk dilimit waktunya. Kayak Seth (anak bungsu) apalagi semenjak pandemi ini gabut ya, semuanya gabut. Jadi mau nggak mau harus cari kegiatan," ujar Marcell saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2020).

"Terutama bermain-main dengan game konsol atau dengan gadget itu, jadi kayak kalau kita nggak kontrol itu jadi kayak makanan sehari-hari yang nggak ada batasannya," lanjutnya.


Dijelaskan Marcell Siahaan, ia dan istrinya sudah membagi jadwal bermain dan belajar anak. Marcell biasanya akan memberikan waktu anak bermain saat hari libur.

"Nah sekarang kita bikin waktu kalau main game konsol hanya di weekend saja. Jadi hari biasa dia harus belajar, dia harus baca buku, untuk jam tertentu dia harus latihan juga saya temenin biasanya. 30 menit latihan piano sama main drum, 30 menit yang penting di mau main musik setelah itu dia mau main terserah," papar Marcell.

Lebih lanjut, saat mendidik anak-anaknya, Rima Melati memang diakui Marcell Siahaan cukup galak. Hal itu pun dilakukan demi anak mereka menjalani hidup lebih baik.

"Kalau Rima itu galak banget, dan kita sering kali main menteri hitam, menteri putih. Di satu sisi karena ada beberapa hal dia (anak-anak) minta tolong saya karena negosiasi ke ibunya gagal, atau di hal yang lain dia minta tolong ibunya karena negosiasi sama saya gagal," tutup Marcell.




Simak Video "Marcell Siahaan Ciptakan Lagu untuk Istri yang Berulang Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com