detikHot

celeb

Menengok Rumah Laudya Cynthia Bella yang Dijual

Kamis, 02 Jul 2020 14:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
rumah laudya cynthia bella Foto: febri/detikhot
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella sudah mengumumkan cerai dari sang suami, Engku Emran. Beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella memang sempat mencuri perhatian menyoal rumahnya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Rumah itu dikabarkan dijual oleh perempuan yang biasa disapa Bella.

detikcom mencoba kembali mendatangi rumah tersebut. Ketika ditanya, rumah tersebut ternyata sudah kosong sejak beberapa tahun lalu. Hal itu disampaikan oleh salah seorang yang menjaga rumah itu.

"Bella nggak di sini, rumah ini kosong," urai salah satu orang yang menjaga rumah itu ditemui detikcom.

Ditanya lebih lanjut mengenai Laudya Cynthia Bella, sang penjaga rumah mengatakan rumah itu memang sudah lama tidak didatangi Bella.

"Sudah lama nggak ke sini, nggak tahu terakhir kapan (kesini). Sudah kosong tahunan," tukas sang penjaga rumah juga.

Bahkan sejak menikah dengan Engku Emran, diketahui Laudya Cynthia Bella memang tidak pernah ke rumah tersebut. Sang penjaga rumah juga tidak pernah bertemu dengan suami Bella itu.

"Suaminya nggak pernah ke sini, paling yang ke sini orang yang mau lihat-lihat rumah, kan mau dijual," tegasnya lagi.

Rumah yang besar dan memiliki taman di depannya itu, beberapa waktu lalu dikabarkan sempat ditawar oleh salah satu anak Presiden, Gibran.

Namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai siapa akan yang membeli rumah tersebut. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu juga sempat berhembus kabar soal rumah itu adalah mahar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Afif Kalla.

rumah laudya cynthia bellarumah laudya cynthia bella Foto: febri/detikhot

Saat itu, Laudya Cynthia Bella memang tengah menjalin hubungan dengan Afif Kalla. Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla juga sudah menggelar acara lamaran. Namun sayang hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afif Kala akhirnya kandas di tengah jalan.

Rumah yang memiliki nilai jual Rp 9 miliar itu pernah didatangi Laudya Cynthia Bella di 2018. Kala itu Laudya Cynthia Bella terlihat bernostalgia dengan rumah mendatangi rumah itu.

"Ini namanya lagi nostalgia. Enak deh dari tadi aku lagi duduk di sini. Karena insyaallah rumah ini akan dijual," tukas Laudya Cynthia Bella dengan duduk di saung yang berada di taman belakang rumah tersebut.




Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com