Disebut Miliarder oleh Kanye West, Kim Kardashian Dibantah Forbes

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 02 Jul 2020 09:05 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards )
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian menerima pujian dari Kanye West baru-baru ini. Dirinya disebut berhasil menjadi miliuner oleh Kanye West.

Pujian itu diberikan Kanye setelah Kim diketahui menandatangani kesepakatan dengan brand kecantikan ternama Coty awal pekan ini. Nilai kontrak kesepakatan antara brand kecantikan tersebut dengan lini kecantikan milik Kim Kardashian, diumumkan bahwa Coty mengakuisisi 20 persen saham di KKW (Kim Kardashian West) Beauty senilai 200 juta dolar.

"Saya sangat bangga dengan istri saya yang cantik Kim Kardashian West karena secara resmi menjadi miliarder. Anda telah melewati badai paling gila dan sekarang Tuhan bersinar pada Anda dan keluarga kami. Berkat ini masih hidup. Kami sangat mencintaimu." puji Kanye West yang diunggahnya di Twitter.

Pujian tersebut menuai tanggapan dari pemberitaan ekonomi, Forbes yang menyebut, Kim Kardashian belum sepenuhnya layak disebut miliarder.

Forbes pun merinci aset dan kekayaan Kim Kardashian belum menembus 1 miliar dolar.



"Forbes memperkirakan kesepakatan yang akan ditutup pada awal 2021, membuat Kardashian West sebagai pemilik mayoritas KKW Beauty dengan 72% saham di perusahaan dan ibu dan manajer Kardashian West, Kris Jenner memiliki 8%. Perusahaan ini diperkirakan bernilai 900 juta dolar setelah penutupan kesepakatan," tulis Forbes dalam hitung-hitungan mereka.

Kim Kardashian akan menjadi pemilik saham mayoritas KKW Beauty dengan 72 persen saham, sementara sang ibu, Kris Jenner akan kebagian 8 persen.

Sebelumnya, sang adik, Kylie Jenner juga menandatangani kontrak serupa dengan Coty. Awal Januari lalu, 51 persen saham kosmetik milik Kylie Jenner diakuisisi. Nilainya mencapai 1,2 miliar dolar.

Forbes melaporkan Kylie Jenner memiliki kekayaan bersih di bawah 900 juta dolar. Meski begitu, Kylie Jenner menduduki peringkat teratas dalam daftar selebriti berbayaran tertinggi di dunia. Gelar tersebut juga diterima oleh Kanye West.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)