detikHot

celeb

Erick Iskandar Keranjingan TikTok, Sampai Dapat Julukan Khusus

Kamis, 02 Jul 2020 08:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Erick Iskandar Foto: Kakak Jessica Iskandar keranjingan TikTok. Gus Mun
Jakarta -

Erick Iskandar sering membuat video TikTok bareng adiknya, Jessica Iskandar. Hal itu dilakukannya untuk membunuh rasa jenuh.

Tak bisa dipungkiri, pandemi virus Corona membuat kebanyakan orang mati gaya. Berbulan-bulan di rumah saja adalah sebuah kebosanan yang tak bisa dihindari.

"Orang-orang kan kebanyakan main TikTok dan seru banget, terus memang banyak filter yang lucu," ujar Erick Iskandar.

"Jadi sebenarnya ajang seru-seruan saja. Kemarin kan juga lagi COVID, jadi nggak ada kerjaan juga. Ngilangin stres ya. Kalau lama-lama kan nggak stres juga kan," lanjutnya.

Erick Iskandar mengaku malu usai membuat video tersebut. Sebab, ia sampai dijuluki Ganteng-Ganteng TikTok-an oleh para netizen.

"Ya malulah, tapi istilahnya ya sudahlah. Kita sih apa adanya saja. Kita sih malu, sebenarnya nggak biasa juga karena nggak terlalu aktif," kata Erick Iskandar.

"Jessica tuh lebih aktif, dia demen banget. Soalnya kan dari backgroundnya juga Jedar tuh lebih gampang untuk ekspresiin dirinya. Dan lebih gampang untuk dia untuk joget, lucu-lucuan, isenya dia lebih banyak," sambungnya.

Kendati demikian, Erick Iskandar memanfaatkan keviralan aplikasi tersebut. Ia membuat video sambil berjualan di aplikasi TikTok.

"Kalau saya kan fokusnya benar-benar ke bisnis. Kadang iya kadang nggak bikin videonya. Cuma kalau El Barrack ngajakin, main. Oh dia suka banget, dan dia suka request sendiri kalau mau TikTok," ungkap Erick Iskandar.

"Justru saya menggunakan TikTok lebih ke bisnis saya. Jadi memang sekarang sosial media itu sangat besar pengaruhnya untuk dunia retail, apalagi di masa COVID ini kan kita di rumah saja dan kita susah untuk mempromosikan secara live. Kalau dengan medsos lebih mudah dan audiencenya juga di rumah nggak ngapa-ngapain. Jadi apa pun yang kita lakukan untuk promosi barang kita itu tuh lebih mudah dan lebih kemakan gitu bisa dibilang sama costumernya," bebernya.




Simak Video "Kakak Jedar Bungkam saat Ditanya soal Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com