detikHot

celeb

Ini Alasan Via Vallen Parkir Mobil di Luar Rumah

Rabu, 01 Jul 2020 19:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Via Vallen Mobil Via Vallen dibakar Foto: Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Mobil Alphard Via Vallen dibakar oleh fans. Mobil mewahnya tersebut sedang terparkir di luar rumah.

Banyak yang penasaran dan bertanya-tanya mengapa mobil semewah Alphard malah diparkir Via Vallen di luar rumah. Padahal rumah sang pedangdut itu besar dan memiliki parkiran yang luas.

Mella Rosa, adik Via Vallen, mengungkapkan alasannya. Pada saat itu, garasi rumahnya sedang disulap untuk proses syuting.


"Pada saat itu teteh lagi syuting video di dalam garasi, jadi di setting seperti kayak panggung," ujar Mella Rosa, dalam video yang diterima oleh awak media, Rabu (1/7/2020).

"Jadi mobilnya otomatis dikeluarkan semua, jadi posisinya di pinggir rumah, bukan di jalan raya," sambungnya.

Pada saat kejadian, proses syuting sudah selesai. Namun mobil tersebut belum bisa dipindahkan ke dalam rumah karena garasinya belum beres dirapikan.

"Iya sudah selesai, posisi teteh juga udah di kamar, saudara-saudara juga udah pada tidur. Tiba-tiba orang operator dari syuting itu tadi gedor-gedor pintu. Mengabari bahwa mobilnya itu kebakaran," kata Mella Rosa.

"Sempat operator dari lighting nya itu sempat bilang, dia itu ngeliat orang kayak lewat gitu. Tapi nggak tahu lagi pastinya itu siapa. Jadi lagi sibuk benerin, istilahnya beresin yang ada di dalem garasi dulu. Setelah itu nanti baru mobilnya dimasukkan," lanjutnya.


Via Vallen dan seisi rumahnya pun panik. Mereka langsung keluar dan mengecek cctv hingga menghubungi pemadam kebakaran.

"Pada saat itu, kita pikir ada kesalahan konsleting atau apa. Tapi dari tetangga bilang, bahwa ada orang mencurigakan lewat gang rumah itu. Jadi kita langsung 'oh kita langsung cek CCTV," tutur Mella Rosa.

"Jadi pada saat itu kita nunggu sekitar satu jam. Karena orang pemadam kebakaran itu harus pake perlengkapan dulu, cuma karena panik aja makanya teteh langsung 'ya Allah cepetan takut ke rumah, takut kena tetangga," pungkasnya.





Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com