Mantan Pacar Cabut Laporan Lucinta Luna

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 17:39 WIB
Rivelino Wardhana
Rivelino Wardhana cabut laporan kepada Lucinta Luna. (Foto: Instagram @rivelinowardhana)
Jakarta -

Selebgram Rivelino Wardhana akhirnya mencabut laporan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Lucinta Luna. Ia pun datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan hal tersebut.

"Aku kebetulan hari ini sebagai pihak pelapor sekarang ada di Polda di bagian Kriminal Umum dan Kriminal Khusus, saya mau mencabut laporan yang pertama itu terhadap Lucinta Luna. Untuk pasal KUHP 310, pencemaran nama baik," ujar Rivelino Wardhana, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/7/2020).

Tak hanya terhadap Lucinta Luna, Rivelino Wardhana juga mencabut laporannya kepada Media Onsu Perkasa (MOP), milik Ruben Onsu.

"Kemudian karena kasusnya melebar hingga melibatkan pihak MOP Channel, jadi itu di ITE atau cybernya juga kena di pasal 27 dan 36. Jadi saya mencabut dua-duanya yang ITE dan pencemaran nama baik," sambungnya.


Hal itu dilakukan Rivelino Wardhana karena satu dan lain hal. Menurutnya, permasalahan tersebut tak perlu dilanjutkan karena Lucinta Luna sudah mendapatkan karmanya.

"Ya kan sudah pada tahu kan ya, dia sudah masuk penjara duluan. Memang tujuan saya melaporkan dia kan katanya saya mau panjat sosial, mau tenar, itu nggak ada sama sekali," tutur Rivelino Wardhana.

"Pas saya lihat dia sudah masuk duluan ya sudah ngapain lagi? Kan tujuan saya melaporkan untuk membuatnya jera karena sudah mencemarkan nama baik saya di acara MOP," pungkas pria yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Lucinta Luna itu.


Sebelumnya, Lucinta Luna diduga melakukan pencemaran nama baik saat menjadi bintang tamu di YouTube MOP Channel. Ketika itu, ia mengisi program Bisik-Bisik Tetangga yang tayang pada 10 Juli 2019.

Pada kesempatan itu, Lucinta Luna diperlihatkan beberapa foto oleh pembawa acara. Salah satunya adalah foto Rivelino Wardhana.

Kabarnya, Lucinta Luna dan Rivelino Wardhana pernah menjalani sebuah hubungan. Namun hal tersebut dibantah oleh transgender bernama Muhammad Fatah itu. Bahkan, ia mengaku tidak kenal dengan pria tersebut.

Kemudian, Lucinta Luna mengambil foto Rivelino Wardhana dan membuangnya ke lantai. Lalu, ia menginjak-injak foto tersebut.



Simak Video "Curhat Lucinta Luna Usai Dituntut 3 Tahun Bui Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)