detikHot

celeb

Profil Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy yang Masuk Google Trend

Rabu, 01 Jul 2020 16:04 WIB Rosmha Widiyani - detikHot
Nikita Willy dilamar indra priawan Foto: Dok. Instagram/Profil Indra Priawan, Calon Suami Nikita Willy yang Masuk Google Trend
Jakarta -

Sosok Indra Priawan ramai saat ini menjadi perbincangan hangat netizen. Dilihat detikcom pada Rabu (1/7/2020), Indra Priawan bahkan masuk dalam Google Trend.

Indra Priawan jadi perbincangan setelah unggahan foto dan video artis Nikita Willy di Instagram nikitawillyofficial94. Unggahan foto memperlihatkan Nikita Willy mengenakan cincin dengan berlian berbentuk hati.

Sedangkan dalam video terlihat sosok Indra Priawan sedang memperlihatkan sebuah kotak hitam berisi sebuah cincin. Unggahan disertai tulisan dari Nikita Willy terkait hubungan keduanya.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," tulis Nikita Willy.

Buat yang penasaran soal Indra Priawan yang akan menjadi suami Nikita Willy ini, berikut profilnya:

1. Indra Priawan aktif di medsos

Indra Priawan aktif di medsos yang unggahannya memperlihatkan hobi dan aktivitasnya di beberapa momen tertentu. Lewat akun Instagram ind.priw di link https://www.instagram.com/ind.priw, Indra Priawan juga mengunggah nama lengkapnya yaitu Indra Priawan Djokosoetono. Dia juga mengunggah beberapa foto bersama Nikita Willy.

2. Indra Priawan punya apartemen dan koleksi jam tangan

Dalam Instagram, Indra Priawan sempat menjelaskan soal apartemen dan hobi mengoleksi jam tangan. Menurut Indra ada dua ruangan di apartemen yang menurutnya penting yaitu balkon dan walk in closet. Balkon mejadi tempatnya santai usai bekerja, sedangkan walk in closet berisi sederatan baju koleksi dan ready to wear.

3. Indra Priawan punya mobil mewah

Selain jam tangan, Indra Priawan punya mobil mewah yang juga diunggah lewat Instagram. Mobil tersebut adalah Ferrari Portofino warna merah yang harganya, dikutip dari detikOto mencapai Rp 9 miliar off the road. Menurut Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim, harganya ditambah 9 persen jika on the road.

4. Indra Priawan bagian dari keluarga pemilik Blue Bird

Indra adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Dia bertugas membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis di perusahaan agar memperoleh profit yang lebih besar. Indra sebelumnya menyelesaikan pendidikan di Teknik Mesin UI dan Master of International Business di Hult International Business School.

5. Indra Priawan hobi traveling

Lewat Twitter @indpriw, Indra Priawan mengunggah akun YouTube yang berisi videonya saat sedang traveling. Salah satu videonya memperlihatkan pesona Raja Ampat dengan nama Wonderful Raja Ampat, Indonesia (DJI PHANTOM 3 PROFESSIONAL) Wonderful Indonesia.




Simak Video "Ibunda Mengaku Syok saat Nikita Willy dan Indra Sempat Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(row/pal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com