detikHot

celeb

Fakta Baru di Kasus Narkoba Ridho Ilahi

Rabu, 01 Jul 2020 15:27 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Artis FTV Ridho Ilahi Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Foto: Ridho Ilahi ditangkap karena narkoba. (dok.istimewa)
Jakarta -

Ada fakta baru di kasus narkoba yang menjerat pesinetron Ridho Ilahi. Ridho Ilahi mengaku melakukan transaksi pembelian narkoba di lokasi syutingnya.

"(Transaksi pembelian) Di lokasi syuting. Berapa kalinya yang menyuplai barang ke RI ini, masih melakukan pendalaman dari AK (pengedar)," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona Siregar, saat rilis kasus di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (1/7/2020).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan artis FTV itu, pihak Polres Metro Jakarta Barat mengaku akan memeriksa rumah produksi tempat Ridho Ilahi bernaung.

"Jadi rencana kami akan memanggil dari PH (production house) RI dimana dia (Ridho) bekerja," lanjut Ronaldo.

Hal itu diakui Ronaldo untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai peredaran narkoba dikalangan para publik figur. Baginya, hal ini menjadi salah satu langkah-langkah dari proses pendalaman kasus.

"Kami mau mendalami gambaran yang lebih luas tentang bagaimana peredaran ini di kalangan profesi tertentu. Kami perlu melakukan langkah-langkah untuk mendalami. Karena narkoba perang untuk kami semua," papar Ronaldo.

"(Memanggil pihak PH) Nanti akan kita lihat waktunya. Kita lihat nanti," tutup Ronaldo.

Diketahui, Ridho Ilahi dibekuk di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 19.00 WIB. Atas penangkapan Ridho Ilahi, pihak Polres Metro Jakarta Barat mengamankan barang bukti sabu seberat setengah gram.

Dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, Ridho Ilahi mengaku sangat menyesal dan meminta maaf atas apa yang telah diperbuatnya. Ridho Ilahi pun tidak menyangka perbuatannya ini akan berimbas buruk dengan kariernya.

"Saya sangat menyesal, sangat menyesal. Saya meminta maaf kepada semua pihak," ucap Ridho Ilahi beberapa waktu lalu di Polres Metro Jakarta Barat.

Namun saat ditanya lebih lanjut, Ridho Ilahi tidak mau bicara lebih lanjut. Ia hanya meminta maaf atas kegaduhan yang dilakukannya.

"Sekali lagi saya minta maaf atas apa yang sudah terjadi," tukas Ridho Ilahi.




Simak Video "Stres Jadi Pengangguran, Ridho Ilahi Lampiaskan ke Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com