detikHot

celeb

Via Vallen Usai Mobil Dibakar Orang: Semua Hanya Titipan

Rabu, 01 Jul 2020 10:58 WIB Desi Puspasari - detikHot
Via Vallen Via Vallen belajar ikhlas mobilnya dibakar pria misterius Foto: Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Mobil Via Vallen diduga dibakar oleh seorang pria bernama Pije. Via sempat mengucapkan rasa syukur karena api yang membakar mobilnya tidak sampai masuk ke rumah.

Setelah kejadian itu, Via Vallen memang belum memberikan keterangan secara langsung. Via Vallen lebih sering mengungkapkan semuanya di Instagram.

Setelah melihat mobil Toyota Alphard putihnya hangus terbakar, Via Vallen mengungkapkan harta yang dimilikinya sekarang hanya titipan dari Tuhan.

"Semua hanya titipan," tulis Via Vallen dalam Instagram Stories miliknya dilihat, Rabu (1/7/2020).

Dalam postingan itu, Via Vallen memperlihatkan dirinya sedang berada di jalan raya. Ketika kejadian Via Vallen terlihat sangat panik dan geram melihat mobil pribadinya terbakar.

Tidak lama setelah kejadian itu, berkat CCTV terduga pelaku berhasil diringkus. Pria bernama Pije itu terlihat sempat jalan di gang samping rumah Via Vallen yang berada di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan terduga pelaku ditangkap tak lama setelah kejadian.

"Terduga pelaku kita amankan di seputaran Tanggulangin, antara polsek dan rumah Via Vallen kan tidak begitu jauh," kata Sumardji saat dihubungi melalui telepon oleh detikcom.

Aksi pelaku membakar mobil Via Vallen terekam dari CCTV. Dari rekaman video tersebut terlihat ada tiga mobil lainnya selain mobil Via Vallen.

Terduga pelaku sudah sempat jalan mendekati mobil tersebut, akan tetapi dia terlihat putar balik. Ternyata dia jalan lewat belakang rumah Via Vallen.

Setelah sampai di depan mobil sang biduan, pria tersebut langsung membakar kumpulan kertas yang sudah disiram bensin dan ditaruh di bawah mobil Via Vallen. Dari video yang beredar, pria tersebut terlihat langsung berlari ketika mobi Via Vallen terbakar.

"Dari CCTV, di samping CCTV juga ada warga di situ yang menginformasikan ke Polsek Tanggulangin. Semua terekam di CCTV," tegas Sumardji.




Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com