Resmi Cerai, Laudya Cynthia Bella Sebut Banyak Terima Kebaikan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 11:18 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Foto: Laudya Cynthia Bella cerai. Instagram @narmaeukgne
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran. Pernyataannya ini disampaikan Laudya Cynthia Bella lewat manajemennya. Di sana Laudya Cynthia Bella mengatakan sudah resmi berpisah dengan Engku Emran.

Dua tahun menjalin rumah tangga dengan pengusaha asal Malaysia itu, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan banyak terima kebaikan. Ia juga mendapatkan banyak pelajaran dari pernikahannya dengan Engku Emran.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," tutur Laudya Cynthia Bella dalam pernyataannya.

Laudya Cynthia Bella pun sangat mengharapkan, kebaikan dan hikmah yang diterimanya itu dapat menjadikannya perempuan yang jauh lebih baik di kesempatan berikutnya.

"Insyaallah hikmah, pembelajaran dan semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," tukas Laudya Cynthia Bella lagi.

Kabar cerai Laudya Cynthia Bella ini begitu mengejutkan banyak pihak. Banyak yang tidak menyangka rumah tangga keduanya harus kandas di tengah jalan.

Laudya Cynthia Bella sendiri mengungkapkan perpisahan dirinya dengan Engku Emran adalah dengan cara baik-baik.

"Bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," tutur Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang tidak pernah gembar-gembor soal pertama kali keduanya menjalin asmara. Begitu rapat keduanya menyimpan itu dari masyarakat. Hanya keluarga dan orang terdekat saja yang mengetahui hubungan keduanya.

Ini adalah pernikahan pertama Laudya Cynthia Bella. Sedangkan bagi Engku Emran, ini adalah pernikahan kedua. Dari pernikahan pertama, Engku Emran sudah memiliki satu orang anak, Aleesya.

Aleesya juga sudah sangat dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Tak hanya Aleesya, mantan istri Engku Emran sendiri sudah dekat dan mengenal Laudya Cynthia Bella.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)