Laudya Cynthia Bella Anggap Cerai dengan Engku Emran Takdir Allah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 08:25 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi bercerai. Foto: Instagram @narmaeukgne
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella sudah buka suara soal pernikahannya yang sudah selesai dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella mengatakan perpisahannya dengan Engku Emran adalah takdir Tuhan.

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," tukas Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella juga menambahkan semoga dengan adanya keterangan dari dirinya ini bisa menjawab semua isu miring yang selama ini belum terjawab. Bintang film 'Virgin' itu juga meminta doa kepada banyak pihak atas semuanya.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon supportnya dan mohon doanya," tutup Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Engku EmranLaudya Cynthia Bella bercerai dengan Engku Emran Foto: Instagram @narmaeukgne

Menikah dengan Engku Emran di Malaysia pada September 2017, Laudya Cynthia Bella hanya mengundang teman dekatnya. Salah satu di antaranya yang hadir di pernikahannya dengan Engku Emran adalah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Selang satu bulan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar acara resepsi pernikahannya di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan itu dihadiri oleh beberapa teman Laudya Cynthia Bella dari Indonesia.

Dari pernikahan itu Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belum dikaruniai buah hati. Namun Engku Emran sendiri sudah memiliki satu anak dari pernikahannya terdahulu.

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella memutuskan tinggal di Malaysia dengan sang suami. Tapi Bella tidak begitu saja meninggalkan pekerjaannya di Indonesia.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)