detikHot

celeb

Timothee Chalamet-Eiza Gonzales Makin Lengket, Kompak Pakai Masker Sama

Rabu, 01 Jul 2020 08:00 WIB Tim detikcom - detikHot
Timothee Chalamet Timothee Chalamet tengah menjalin asmara dengan Eiza Gonzales. / Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktor Timothee Chalamet tengah menjalin hubungan dengan bintang asal Meksiko, Eiza Gonzales. Hubungan keduanya kian dekat.

Sebelumnya, Timothee Chalamet dan Eiza Gonzales sempat kepergok ciuman beberapa waktu lalu. Saat itu keduanya tengah berlibur bersama di Cabo, San Lucas, Meksiko.

Belakangan, kebersamaan keduanya kembali terlihat. Bintang Call Me by Your Name itu tengah olahraga bersama Eiza Gonzales di sebuah kawasan di Los Angeles.



Tak hanya terlihat berdua, Timothee Chalamet dan Eiza Gonzales kompak mengenakan masker berwarna sama.

Eiza Gonzales tampak santai mengenakan jeans serta sneakers dan kacamata hitam. Sementara Timothee Chalamet juga berpenampilan casual dengan celana olahraga, kaus dan topi.

Sebelum dengan Eiza Gonzales, Timothee Chalamet sebelumnya menjalin asmara dengan Lily-Rose Depp. Namun hubungan mereka kandas April lalu. Hubungan sang aktor dengan putri aktor Johnny Depp itu telah berlangsung sejak tahun 2018. Kala itu kedekatan keduanya diketahui lewat foto mereka tengah berciuman beredar.

Baca juga: Terpesona Eiza Gonzalez, Kekasih Baru Timothee Chalamet

Timothee Chalamet sendiri bukan aktor tersohor pertama yang menjalin asmara dengan Eiza Gonzales. Sebelum bersama Timothee, Eiza menjalin hubungan dengan beberapa aktor.

Di antaranya Luke Bracey, Josh Duhamel dan D.J. Cotrona. Eiza Gonzales dikenal lewat peran-perannya di sejumlah film.

Di antaranya Baby Driver, Alita Battle Angel juga spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Karier akting dan penampilannya di depan kamera dimulai lewat Nickelodeon. Perannya dalam serial horor From Dusk: Till Dawn Series menjadi salah satu acara yang membuat penampilan Eiza Gonzales dikenal.

[Gambas:Instagram]


Eiza Gonzales merupakan aktris keturunan Meksiko kelahiran tahun 1990.

Meski lebih tua dari Timothee Chalamet, namun hal itu tampaknya tak jadi penghalang. Timothee Chalamet dan Eiza Gonzales terpaut usia 4 tahun.

Timothee berusia 24 tahun sementara Eiza Gonzales 30 tahun.




Simak Video "Sekuel untuk Film "Call Me By Your Name" Terjegal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com