Reza SMASH Buka Suara Soal Perceraian dengan Fabiola

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 21:31 WIB
Reza SMASH
Reza SMASH dan Fabiola Foto: Instagram @mrezanugrah
Jakarta -

Reza Anugrah atau yang lebih dikenal dengan Reza SMASH akhirnya angkat bicara soal kabar perceraiannya dengan Fabiola Elizabeth Agnes. Hal tersebut diutarakannya melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Reza Anugrah menunjukkan beberapa tulisan. Berbagai tulisan tersebut merupakan klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari salah satu personel boyband SMASH itu.


"Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," tulis Reza SMASH mengawali klarifikasinya, dilihat detikcom, Selasa (30/6/2020).

"Saya mohon maaf untuk kelakukan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan, dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," sambungnya lagi.

Reza SMASH kemudian memaparkan betapa perpisahan adalah hal yang berat baginya dan Fabiola. Ia pun mengaku belum bisa menjadi orang tua baik bagi anaknya, Killian Anugerah.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi seoran ayah yang berguna bagi Killian Anugerah," ungkap Reza SMASH.

Setelah mengungkapkan klarifikasinya, Reza SMASH meminta doa pada publik untuk kelanjutan hidupnya. Ia berharap bisa menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi.

"Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," katanya.


"Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugerah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih," tutup Reza SMASH.

Fabiola beberapa kali bersuara di media sosial mengenai rumah tangganya. Salah satunya, Reza SMASH disebut kerap dekat dengan wanita lain.

"Nih ya aku ceritain sedikit deh. Kepancing ugha kalo begindang. 'Feb kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya'. 'Iya pisah baik-baik aku nggak ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian'," tuturnya.



Simak Video "Reza SMASH Buka Suara soal Perceraiannya dengan Fabiola"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)