Sindir Kim Kardashian, Piers Morgan Minta Rekannya Topless saat Siaran

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 19:45 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 21:  Presenter Piers Morgan attends the Chelsea Flower Show 2018 on May 21, 2018 in London, England.  (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Piers Morgan. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Presenter Piers Morgan terkenal dengan celotehannya yang kontroversial. Kali ini ia menyuruh rekannya, Susanna Reid untuk tampil topless saat mereka siaran secara live agar bisa kaya raya.

Piers pun mencontohkan salah seorang selebriti yang kerap tampil topless dan kaya yakni Kim Kardashian. Apalagi baru-baru ini Kim disebut menjadi miliarder setelah perusahaan KKW Beauty miliknya dibeli sahamnya.

Ia pun membuat candaan bernada ironi tentang Kim Kardashian yang tambah kaya di saat banyak orang-orang yang kesusahan akibat pandemi Corona.

"Kim Kardashian telah menjual beberapa dari perusahaan kecantikannya untuk 200 juta poundsterling dan membuatnya hampir menjadi miliarder. Aku pikir kita semua sangat terkejut dengan hal itu bukan, apalagi saat ini banyak orang yang kehilangan pekerjaannya. Sungguh hebat melihat seorang tanpa talenta seperti Kardashian bertambah kaya," tutur pria berusia 55 tahun itu.

Kemudian ia pun menyarankan agar meniru Kim Kardashian yaitu rajin mengunggah foto seksi hingga kalian bisa menjadi kaya raya.

"Sejujurnya Susanna, jika kau tampil topless saat ini dan menunjukkannya ke pada dunia maka kau akan membuat acara ini terkenal dan kau akan kaya raya," candanya.

"Kombinasi jika kau melakukan topless, kita bisa menjadikan acara ini sebagai yang paling nge-top di seluruh dunia," tambahnya.

Susanna pun menanggapi ide liar dari Pier Morgan tersebut.

"Aku lebih memilih tak mengambil risiko tersebut, terimakasih," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Kim Kardashian memang menjadi salah satu selebriti yang paling menjadi sorotan, mulai dari kehidupan rumah tangga, saudarinya hingga perusahaannya itu selalu menjadi konsumsi publik. Hal tersebut membuat dirinya jadi sosok yang terkenal dan mempunyai banyak bisnis seperti sekarang.

Di luar itu semua, Kim pun ingin dikenal sebagai seorang sarjana hukum yang berniat untuk membantu para korban-korban ketidakadilan hingga salah tangkap. Ia sempat ngamuk dan menangis saat kliennya dieksekusi mati padahal ada fakta baru yang bisa membuat sang klien bebas dari tuduhan tersebut.

"Ini adalah contoh tragis dari ketidakadilan dalam sistem-dalam beberapa menit kemudian Nate mungkin tak akan meninggal karena kejahatan yang tak dilakukannya," tulisnya.

"Pengadilan telah mengangkat penangguhan untuk eksekusi #NathanielWoods. Gubernur tak menyelamatkan nyawanya. Doa dan hatiku akan selalu bersama Nate dan keluarganya," tambah Kim beberapa saat kemudian.

Nate dijatuhi hukuman mati usai dituduh melakukan penembakan kepada tiga petugas polisi pada 2005 lalu. Namun baru-baru ini seorang rekan Nate yakni Kerry Spencer, mengakui jika dirinya lah yang melakukan penembakan tersebut.



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)