detikHot

celeb

Ridho Ilahi Ditangkap, Polisi Dalami Peran Kru PH Si Pemasok Narkoba

Selasa, 30 Jun 2020 14:16 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ridho Ilahi Ridho Ilahi ditangkap karena narkoba. Foto: Instagram
Jakarta -

Kasus Ridho Ilahi sampai pada babak baru. Polisi juga telah mengamankan seorang yang diduga memasok narkoba ke Ridho Ilahi.

Orang itu diduga berasal dari kru rumah produksi. Hal itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona.

"Jadi tadi malam sudah kami sampikan juga bahwa kami sudah mengamankan dari pihak yang menyuplai narkoba kepada saudara RI, yang bersangkutan merupakan salah seorang kru di satu production house," kata Ronaldo Maradona di kantornya Tomang Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

"Kemudian kemana tempat kru tersebut memesan juga sudah kami amankan, jadi kegitannya kemarin dilakukan di dua tempat, pertama saudara AK kami tangkap di Bandung. Kemudian kami tangkap lagi penyedia barangnya, kami tangkap di Depok, kemarin melakukan penangkapan di daerah tersebut," lanjutnya.

Seorang kru itu menurut Ronaldo juga masih dalam pemeriksaan kepolisian. Pihaknya juga berencana akan memanggil perwakilan dari rumah produksi guna mendalami apakah ada artis-artis yang terlibat dalam kasus ini.

"Untuk sementara itu updatenya kami masih melakukan pemeriksaan intensif pada orang orang yang kami amankan, rencananya kami akan memanggil pihak PH untuk mendalami. Karena kaitannya sebagai public figur ini bekerja sebagai artis kemudian suplai barang didapatkan dari seorang kru, jadi kami masih mendalami, untuk menemukan dan memahami bagaiman sebenernya peredaran narkoba tetjadi," bebernya.

Disinggung bakal ada pihak yang kemungkinan terlibat dalam kasus ini, Ronaldo mengaku enggan menebak-nebak.

"Kami enggan berspekulasi, perkembangan hasilnya akan segera kami kabarkan lagi," imbuhnya.

Di sisi lain dua orang teman Ridho seorang laki-laki dan perempuan yang sempat diamankan di kediaman Ridho Ilahi pada Sabtu (27/6/2020) ternyata sudah dipulangkan.

"Dua orang lain yang diamankan bersama RI, satu posisinya adalah sopirnya satu teman wanitanya tidak terlibat dalam persoalan ini, sehingga hari ini dua orang tersebut kami pulangkan," pungkas Ronaldo.




Simak Video "Stres Jadi Pengangguran, Ridho Ilahi Lampiaskan ke Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com