detikHot

celeb

Akhirnya Bicara Usai Ditangkap Terkait Narkoba, Ridho Ilahi Menyesal

Selasa, 30 Jun 2020 14:56 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ridho Ilahi usai jalani tes rambut Foto: Ridho Ilahi usai jalani tes rambut (Lukman Nurhadi Arunanta)
Jakarta -

Ridho Ilahi akhirnya buka suara setelah ditangkap karena narkoba. Ia menyampaikan rasa bersalah dan meminta maaf karena, sudah bikin kegaduhan ini.

"Saya menyesal, saya menyesal banget dan saya minta maaf," kata Ridho Ilahi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

Ditanya lebih lanjut mengenai apa alasan dirinya memakai narkoba, Ridho Ilahi tidak bisa menjawabnya. Bintang FTV itu pun mengatakan dirinya sangat menyesal karena sudah melakukan satu hal yang salah.

"Pokoknya saya menyesal banget, saya menyesal," terangnya lagi.

Ridho Ilahi pun tidak mau bicara banyak mengenai apa yang sudah terjadi padanya. Ia terlihat begitu menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya.

Lantas bagaimana dengan hasil tes rambut yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu?

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona mengatakan hasil tes tersebut akan keluar dalam dua atau tiga hari lagi.

"Sekitar 2-3 hari ini, kalau sudah keluar kami pasti akan kabarin. Itu juga untuk kepentingan melengkapi pemeriksaan," urai Ronaldo di tempat yang sama.

Ridho Ilahi mengaku mengonsumsi narkoba sejak setahun belakangan ini. Ridho Ilahi merasakan beban atas kerjaan yang diterimanya. Bukan hanya itu, dikatakannya juga ada masalah keluarga yang dialaminya.

"Dia bilang ada tekanan pekerjaan dan juga masalah keluarga," ucap pengacara Ridho Ilahi, Suhendro saat ditemui di Polres Jakarta Barat, kemarin.

Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya pada akhir pekan lalu. Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai adanya kegiatan yang tak normal dalam kediaman Ridho tersebut.

Selain Ridho Ilahi ada juga seorang sopir yang ikut diamankan dalam penangkapan itu. Hingga saat ini, sopir tersebut masih dimintai keterangannya mengenai Ridho Ilahi.




Simak Video "Stres Jadi Pengangguran, Ridho Ilahi Lampiaskan ke Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com