Via Vallen Beli Cash Mobil Alphard yang Diduga Dibakar Orang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 11:45 WIB
mobil via vallen terbakar
Foto: Mobil Via Vallen dbakar. Suparno
Jakarta -

Via Vallen tengah bersedih. Sebab mobil impiannya, Alphard yang diduga dibakar orang tak dikenal hangus terbakar. Ternyata, Via Vallen memiliki cerita tersendiri dengan mobil itu.

Dikatakannya mobil Alphard tersebut dibelinya dengan cara tunai. Ia pun mengumpulkan pundi-pundi uangnya demi bisa membeli mobil Alphard tersebut.

Via Vallen memang pernah mengatakan sangat ingin memiliki mobil yang besar. Sebelumnya, ia memiliki satu mobil tapi Via Vallen merasa mobilnya itu kurang besar.

"Alhamdulillah nabung lagi dan aku bisa cicil mobil Fortuner. Dari Fortuner aku ada rezeki beli mobil Alphard cash," terang Via Vallen dalam live Instagram bersama Inul Daratista beberapa waktu lalu.

Via Vallen pun akhirnya sangat bahagia karena mobil impiannya bisa dimilikinya. Pelantun lagu 'Meraih Bintang' itu pun senang dirinya tidak berutang untuk membeli mobil tersebut.

"Aku sempat mengalah sama bapak saat mobil aku dijual. Saat itu, bapak minta rumah untuk ditingkat. Aku bingung, mobil penting ya buat aku ke mana-mana tapi rumah lebih penting sih untuk tempat tinggal," beber Via Vallen.

Akhirnya Via Vallen mengalah dengan merelakan uang penjualan mobil sebelumnya kepada sang ayah.

"Akhirnya aku ngalah dan uang jual mobil aku kasih ke bapak untuk ningkatin rumah," beber Via Vallen lagi.

Mobil Alphard warna putih milik Via Vallen terbakar. Mobil bernopol W 1 VV itu diduga dibakar orang tak dikenal sekitar pukul 03.20 WIB, Selasa (30/6/2020).Mobil Alphard warna putih milik Via Vallen terbakar. Mobil bernopol W 1 VV itu diduga dibakar orang tak dikenal sekitar pukul 03.20 WIB, Selasa (30/6/2020). Foto: Suparno

Namun kini, mobil Alphard putih miliknya hangus terbakar. Mobil itu pun sudah tidak bisa lagi digunakan. Via Vallen mengaku sangat sedih dengan kejadian ini.

Lantas bagaimana dengan tersangkanya? Via Vallen mengatakan tersangkanya itu sudah diamankan ke pihak yang berwajib.

"Tersangkanya sudah di kantor polisi sekarang. Mobilku ini bau sangit sekarang," kata Via Vallen dalam Instagram Stories miliknya.

Via Vallen juga bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tak hanya itu, Via Vallen pun bersyukur karena rumahnya tak terkena imbas dari kebakaran itu.

"Alhamdulillah rumah aku nggak kenapa-napa, nggak sampai masuk ke dalam rumah," syukur Via Vallen.



Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)