Lokasi Terbakarnya Mobil Via Vallen Dipasangi Garis Polisi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 10:57 WIB
Via Vallen
Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Petugas pemadam kebakaran sudah berhasil memadamkan api dari mobil mewah Via Vallen. Kini, polisi sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Suasana pagi hari setelah mobil Via Vallen dibakar orang tak dikenal, rumah sang pedangdut masih dipenuhi banyak orang. Adik Via Vallen, Mella Rosa memperlihatkan kondisi mobilnya Toyota Alphard putih itu yang sudah tinggal kerangka.

"Kondisinya mobilnya ya Allah. Benar-benar orang itu gila," ucap Mella Rosa dalam Instagram miliknya, Selasa (30/6/2020).

Tidak hanya itu, polisi juga sudah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara. Terlihat beberapa petugas mengambil foto dari lokasi.

Peristiwa mobil Via Vallen diduga dibakar orang tak dikenal terjadi sekitar pukul 03.20 WIB. Dalam Instagram Story-nya, Via Vallen sudah mengancam akan memperkarakan orang yang sengaja melakukan aksi tersebut.

Via Vallen juga mengatakan saat ini terduga pelaku sudah diamankan di kantor polisi.

tempat kejadian perkara mobil Via Vallen diduga dibakar orang tak dikenaltempat kejadian perkara mobil Via Vallen diduga dibakar orang tak dikenal Foto: dok. Instagram Mella Rossa


Via Vallen membeli mobil mewah tersebut tanpa berhutang. Pelantun 'Sayang' itu memang sudah mengidam-idamkan punya mobil yang besar."Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Sing bakar mobilku wis bungkus (di) kantor polisi," kata Via Vallen.

Kini, mobil dengan plat nomor W 1 VV itu sudah tinggal kerangka. Si jago merah melahap hampir seluruh bagian mobil mewah tersebut.

Bahkan, mobil tersebut benar-benar sudah tak bisa digunakan. Mobil Toyota Alphard tersebut diparkir oleh Via Vallen di samping rumahnya.

Gara-gara kejadian itu, bagian dinding rumah Via Vallen juga terlihat hangus. Akan tetapi, Via Vallen bersyukur api tak sampai masuk ke dalam rumahnya.

Api di mobil Via Vallen berhasil dipadamkan sejam setelah petugas pemadam kebakaran datang.

"Selamat ya Allah rumahku alhamdulillah nggak apa-apa, ke sini. Alhamdulillah nggak sampai ke dalam rumah," ucap syukur Via Vallen.



Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)