detikHot

celeb

Mobil Mewahnya Hangus, Via Vallen Bersyukur Rumahnya Tak Terbakar

Selasa, 30 Jun 2020 11:18 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
penampakan bagian belakang rumah via vallen usai mobilnya terbakar. Foto: Instagram
Jakarta -

Via Vallen membawa kabar terbaru. Kali ini, mobil mewah miliknya diduga dibakar oleh seseorang yang sudah di berada di kantor polisi.

Lewat Instagram Stories miliknya, Via Vallen akhirnya memperlihatkan soal kondisi rumahnya usai mobil mewahnya terbakar. Ia bersyukur rumahnya tidak terkena imbas akibat terbakarnya mobil mewahnya.

"Alhamdulillah selamat ya Allah, rumah aku bagian belakangnya Alhamdulillahnya nggak kenapa-napa. Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah ya Allah," ucap Via Vallen dalam Instagram Stories miliknya.

Via Vallen mengaku sangat sedih saat mengetahui mobil mewahnya itu terbakar. Ia pun tak bisa banyak berkata-kata mengenai kejadian yang menimpanya sejak subuh tadi.

"Alhamdulillah nggak sampai masuk rumah dan tersangkanya sudah di kantor polisi, lanjut Via Vallen lagi.

Usai kobaran api sudah berhasil dipadamkan, Via Vallen mengaku masih mencium bau sangit di sekitar mobilnya. Via Vallen masih terus berada di samping mobil tersebut.

"Masih tercium bau sangitnya ini," terang Via Vallen lagi.

Hingga saat ini pihak Via Vallen belum bisa dimintai keterangannya. Dihubungi melalui manajernya pun belum ada jawaban mengenai kejadian yang membuat semua orang kaget ini.

Kejadian mobil terbakarnya mobil mewah Via Vallen itu terjadi pada subuh ini. Via Vallen pun sangat panik kala mengetahui mobilnya terbakar.

Dengan gerak cepat, Via Vallen langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran dan pihak kepolisian mengenai terbakarnya mobil ini.

Via Vallen sendiri masih berada di kampung halamannya, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Sejak pandemi Corona ini, Via Vallen memang terus berada di Sidoarjo.

Ia pun tidak melakukan kegiatan apa-apa selama di rumah. Hanya bersama keluarga saja dan beberapa kali terlihat membagikan sembako pada orang sekitar yang membutuhkan.

"Semua pekerjaan cancel dong pastinya karena memang mengikuti peraturan pemerintah untuk tetap berada di rumah," jelas Via Vallen lewat Live Instagram beberapa waktu lalu.




Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com