detikHot

celeb

Ridho Ilahi dalam Keadaan Sadar saat Ditangkap

Selasa, 30 Jun 2020 10:08 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Ridho Ilahi Foto: Ridho Ilahi ditangkap karena narkoba. Dok. Instagram
Jakarta -

Ridho Ilahi ditangkap terkait narkoba. Banyak yang menanyakan apakah saat ditangkapnya, Ridho Ilahi dalam keadaan sadar atau di bawah pengaruh obat terlarang. Hal itu kemudian dijawab oleh pengacara Ridho Ilahi, Husendro saat ditemui di Polres Jakarta Barat.

"Nggak dalam keadaan sakau kok, dia ditangkap dalam keadaan sadar," jawab Husendro, Senin (29/6/2020) malam.

Saat ditangkap pihak kepolisian, Ridho Ilahi juga tidak melakukan perlawanan. Pihak berwajib pun tidak kesulitan saat mengamankan pelaku.

"Nggak ada perlawanan juga, jadi teman-teman polisi masuk tanya barangnya di mana dan nggak lama langsung ditunjukin deh itu. Dia menunjukkan disimpan di lemari," tukas Husendro lagi.

Ridho Ilahi juga menggunakan narkoba tidak dalam takaran yang banyak. Dikatakan sang pengacara, Husendro, kliennya menggunakan saat merasa pusing akan tekanan pekerjaannya.

"Dia kan pusing tuh, katanya kalau dia selesai pakai narkobanya pusingnya jadi hilang. Dia sih bilangnya tekanan pekerjaan dan masalah keluarga juga," beber Husendro lagi.

Hingga saat ini, Ridho Ilahi masih dalam keadaan sehat dan sadar. Meski begitu tak dipungkiri dirinya sempat merasa terpukul dengan penangkapannya.

"Alhamdulillah sampai tadi itu sehat, tapi ya merasa terpukul aja sih dianya," jelas Husendro lagi.

Untuk hasil urine Ridho Ilahi sendiri hingga saat ini belum ada hasilnya. Pihak kepolisian sendiri masih terus mengembangkan kasus penangkapan Ridho Ilahi ini sendiri.

Ridho Ilahi ditangkap di kediamannya pada akhir pekan lalu. Saat ditangkap, ada seorang sopir yang tengah berada di rumahnya itu. Kini sang sopir sendiri masih dimintai keterangannya mengenai penangkapan itu.

Dari penangkapannya itu, polisi menemukan sabu dalam lemari Ridho Ilahi.

"Kalau pakainya seberapanya sih dia nggak bilang, cuma bilang pakainya nggak terlalu banyak," tutup Husendro.




Simak Video "Stres Jadi Pengangguran, Ridho Ilahi Lampiaskan ke Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com