detikHot

celeb

Via Vallen Sebut Pembakar Mobilnya Sudah Diamankan Polisi

Selasa, 30 Jun 2020 09:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
mobil via vallen terbakar Penampakan mobil Via Vallen yang dibakar orang Foto: Suparno
Jakarta -

Ada oknum yang membakar mobil Via Vallen. Oknum yang membakar mobilnya, disebut Via Vallen sudah berada di kantor polisi.

Via Vallen meng-update kejadian saat mobil Alphard-nya dibakar seseorang. Mobil tersebut di parkir di gang samping rumahnya.

Tiga jam lalu, Via Vallen memperlihatkan bangkai mobilnya yang hangus terbakar. Selain mobil, dinding samping bagian rumahnya juga ada yang hangus.

"Selamat ya Allah rumah ku alhamdulillah nggak apa-apa, ke sini. Alhamdulillah nggak sampai ke dalam rumah," ucap Via Vallen sambil memperlihatkan mobilnya, Selasa (30/6/2020).

Dalam video yang diposting Via Vallen, terlihat warga sekitar rumahnya melihat lokasi tempat kejadian perkara. Masih ada juga mobil polisi di dekat rumah pelantun 'Sayang' itu.

Via Vallen juga mengatakan pelaku yang membakar mobilnya sudah ditangkap polisi.

"Dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Sing bakar mobilku wis bungkus (di) kantor polisi," ucap Via Vallen.

Mobil Via Vallen terbakar saat menjelang subuh sekitar pukul 03.20 WIB. Via Vallen juga terlihat baru selesai membereskan rumah sehabis menggelar acara.

Via Vallen saat ini memang masih berada di kediaman keluarganya di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Adik Via Vallen, Mella Rosa pun di lokasi sudah mengkonfirmasi mobil tersebut adalah milik Via Vallen.

Ada satu unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi dan berhasil memadamkan api satu jam kemudian. Itu adalah mobil yang selalu digunakan Via Vallen sehari-hari.

Saat kejadian, Via Vallen terlihat sangat panik. Dia mendapatkan informasi kalau ada orang yang membakar mobilnya. Akan tetapi, sampai saat ini pihak Via Vallen belum bisa dimintai keterangan langsung soal siapa oknum yang membakar mobil miliknya.

detikcom pun sudah coba menghubungi Via Vallen melalui direct message dan juga menghubungi manajernya. Tapi, sampai sekarang belum ada satu pun yang direspons oleh Via Vallen.




Simak Video "Via Vallen Tak Percaya Pelaku Bakar Mobilnya Gegara Sakit Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com