detikHot

Round Up

Baim Wong Tersentil Nikita Mirzani

Selasa, 30 Jun 2020 05:31 WIB Tim detikhot - detikHot
rumah nikita mirzani Nikita Mirzani sindir Baim Wong? Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Jakarta -

Instagram Nikita Mirzani diserbu netizen setelah marah-marah pada seorang artis. Ada kabar, Nikita Mirzani marah ke Baim Wong.

Nikita Mirzani memang tidak menyebut secara pasti siapa artis yang dimaksud dalam Instagram Stories miliknya. Lewat Instagram Stories, Nikita Mirzani mengungkapkan soal seorang artis yang kerap melakukan fitnah.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu komennya dibuka," urai Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani menuduh sang artis sudah tidak laku di televisi, sehingga banting setir ke Channel YouTube. Namun Nikita Mirzani menyebut artis tersebut makin menyebalkan.

"Di tv udah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube makin menyebalkan. Penjilat. Ngomong duit banyak tp ngasih hadiah selalu pakai uang sponsor," beber Nikita Mirzani lagi.

Ia juga mengatakan soal fitnah yang pernah dilemparkan sang artis pada mantan karyawannya.

baim wong jawab tudingan nikita mirzanibaim wong tersentil nikita mirzani Foto: YouTube


"Kerjaannya fitnah terus,pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk loe," jelas Nikita Mirzani.

Baim Wong, belum buka suara mengenai tuduhan itu. Namun lewat Channel YouTube miliknya, Baim Wong mengatakan sudah tahu dengan banyaknya berita tersebut.

Meski Nikita Mirzani tak menujukan untuk dirinya, ia tersentil dengan banyaknya netizen yang menyebut dirinya adalah orang yang dimaksud. Hal itu juga yang membuat Baim Wong akhirnya bicara.


"Saya nggak apa-apa banget kalau kalian mau gimana-gimana ke saya. Saya nggak dendam sama sekali beneran deh demi Allah, saya nggak dendam," buka Baim Wong dalam Channel YouTube miliknya.

"Kalian mau ngomongin saya, juga nggak apa-apa. Beneran saya nggak apa-apa. Yang tetap saya pikirkan adalah perasaan Paula dan Kiano. Tapi kan Kiano masih kecil ya, dia belum bisa baca berita," terang Baim Wong lagi.

"Yang saya kerjakan adalah yang menurut saya baik, saya tidak mendengarkan ini itu. Semuanya saya ambil manfaatnya, kalau memang tidak ada manfaatnya ya saya nggak mengambil dari situ."




Simak Video "Nikita Mirzani Buka Suara soal Tudingan Menyindir Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com