Gisel dan Wijin Putus?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 06:03 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di studio Trans TV.
Gisel dan Wijin jawab soal kabar putus cinta. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sempat diisukan putus oleh netizen. Tapi kenyataannya tidak, mereka membantah isu tersebut.

Kabar itu bermula dari jarangnya Gisel dan pria yang akrab disapa Wijin itu mengunggah kebersamaannya di Instagram. Mereka ternyata mempunyai alasan mengapa hal itu terjadi.

"Nggak tahu saya juga bingung maksudnya gimana. Mungkin berasumsi gitu karena kita jarang posting bareng. Karena kita memang kondisinya dari awal jarang pacaran di socmed ya," ungkap Gisel usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).


Gisel menyebut, dirinya tidak mungkin untuk berpacaran layaknya anak muda. Sebab kini ia sudah janda beranak satu yang tak ada waktu untuk mengumbar kemesraan di social media.

"Karena memang kondisi aku yang memang begini, ibu rumah tangga, ribet deh kalau harus pacaran di socmed juga. Karena ini semuanya (netizen) bisa nulis apa saja, aku nggak mau kasih panggung ke orang-orang," tutur Gisel.

"Jadi ya kita cuma tahu our value, masing-masing tahu, kita jalin hubungan baik kita sajalah yang tahu, yang di dunia nyata saja," tutur mantan istri Gading Marten itu.


Ketika disinggung pernikahan, Gisel dan Wijin masih sama-sama fokus untuk memperbaiki diri. Mereka belum mempunyai rencana serius, meski hubungannya sudah cukup lama.

"Belum ya, nggak mau dikarbit-karbit gitu lo," kata Gisel.

"Masih mau membenahi diri masing-masing. Nanti kalian juga tahulah. Masih proses. Aku juga nggak pernah ngomong yang gimana-gimanalah," timpal Wijin.


Gisel dan Wijin ketahuan berpacaran sejak Mei 2020. Hubungan mereka juga telah diketahui anak Gisel, Gempita Nora Marten.

Gisel dan Wijin sempat diisukan akan menikah beberapa waktu lalu. Sebab, mereka sempat ke luar negeri untuk melakukan foto yang diduga prewedding.



Simak Video "Gisel Jadi Rajin Olahraga Selama di Rumah Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)