Ridho Ilahi Ditangkap Tanpa Perlawanan Terkait Kasus Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 15:42 WIB
Ridho Ilahi di Polres Jakbar
Ridho Ilahi ditangkap tanpa perlawanan. (Foto: Ridho Ilahi di Polres Jakbar (dok.istimewa)
Jakarta -

Ridho Ilahi ditangkap pada Sabtu (27/6) malam karena dugaan penyalahgunaan narkoba tanpa perlawanan. Sekarang bintang FTV itu masih menjalani pemeriksaan.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

"Nggak ada (perlawanan)," kata Kompol Ronaldo kepada detikcom, Senin (29/6/2020).


Malam itu penangkapan dilakukan oleh Kanit 1 Narkoba yang dipimpin AKP Arif Purnama Oktora. Saat dilakukan penggeledahan, di kediaman Ridho Ilahi ditemukan barang bukti diduga sabu.

Penangkapan Ridho Ilahi dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat.

Ridho Ilahi ditangkap di kediaman pribadinya di dalam salah satu perumahan elite, Cibubur, Jakarta Timur. Penjelasan dari Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru pada kesempatan berbeda, Ridho Ilahi diamankan oleh dua orang teman dan salah satunya diketahui adalah seorang sopir pribadinya.

"Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai drivernya," jelas Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dalam pesan singkat melalui Humas Polres Jakarta Barat.


Hari ini, Ridho Ilahi masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Untuk hasil tes urine, polisi juga belum bisa membeberkan lebih lanjut.

Ridho Ilahi dikenal sebagai bintang FTV. Beberapa judul FTV pun dia bintangi, selain itu dia juga pernah membintangi beberapa judul film.

Pada 2019 Ridho Ilahi menjadi salah satu pemeran dalam film 'Pintu Merah'. Belum juga kariernya sampai di puncak, Ridho Ilahi tersandung kasus karena digerebek sedang bersama Chagii Amelia di sebuah kamar hotel.


Penggerebekan itu disebut dilakukan oleh adik, adik ipar, dan suami Chagii Amelia. Akan tetapi, Ridho Ilahi merasa penggerebekan itu adalah settingan yang dilakukan oleh Chagii Amelia.

Sekarang, Ridho Ilahi harus bermalam di Polres Jakarta Barat karena terjerat kasus narkoba.



Simak Video "Ditangkap karena Narkoba, Ridho Ilahi Berharap Bisa Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)