Terbukti Miliki Sabu, Ridho Ilahi Ditangkap Bersama 2 Temannya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 14:16 WIB
Ridho Ilahi
Ridho Ilahi ditangkap terkait kasus narkoba. / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Artis FTV, Ridho Ilahi ditangkap satuan Polres Metro Jakarta Barat. Ridho Ilahi ditangkap lantaran dugaan penggunaan narkoba jenis sabu.

Lebih lanjut, Ridho dibekuk di kediamannnya kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ridho juga dibekuk bersama dua orang temannya yang hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi.

"(Ridho ditangkap) Di salah satu cluster perumahan di Cibubur," ujar AKP Arif Purnama Oktora selaku Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, saat dihubungi, Senin (29/6/2020).

"Kita amankan di rumahnya. Turut diamankan dua orang yang kebetulan sedang berada di rumahnya untuk diambil keterangan sementara status sebagai saksi," lanjutnya.



Atas penangkapan Ridho, kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu.

"Barang bukti yang diamankan narkotika jenis sabu," tutur Arif.

Ridho pun hingga saat ini masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut terkait penangkapannya. Polisi masih terus mendalami kasus ini.



Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengejaran terhadap pengedar dari sabu yang dimiliki Ridho. Polisi menelusuri dari mana Ridho mendapatkan sabu seperti yang disita dari kediamannya.

"Masih dicek, sementara kita lagi ngejar pengedarnya," ungkap Arif.

Kasus Ridho Ilahi ini berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas tak wajar di kediaman Ridho Ilahi.


"Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru tahu kalau itu RI," papar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora.

Ridho Ilahi sempat mencuri perhatian di tahun 2019. Kala itu dirinya tersangkut kasus penggerebekan dengan istri orang yakni selebgram Chagii Amelia. Suami Chagii Amelia memergoki Ridho dan istrinya bersama di sebuah kamar di sebuah hotel di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.



Simak Video "Stres Jadi Pengangguran, Ridho Ilahi Lampiaskan ke Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)