Ridho Ilahi Ditangkap Terkait Narkoba Bareng Sopir Pribadinya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 13:02 WIB
Ridho Ilahi
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Ridho Ilahi ditangkap dengan dugaan penggunaan narkoba. Ridho Ilahi ditangkap bersama dengan sopirnya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

"Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai drivernya," kata Audie dalam pesan singkat melalui Humas Polres Jakarta Barat.

Ridho Ilahi diamankan oleh Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat pimpinan AKP Arif Purnama Oktora. Sampai saat ini, Ridho Ilahi masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut " ujar Kombes Pol Audie S Latuheru.

Ridho Ilahi ditangkap di kediaman pribadinya. Bintang FTV dan film itu, ditangkap di salah satu perumahan elite di kawasan Cibubur.

Saat ditangkap polisi menemukan barang bukti diduga sabu. Sayang, saat ini belum banyak penjelasan yang bisa diungkapkan terkait penangkapan Ridho Ilahi.

Nantinya pihak Polres Jakarta Barat akan memberikan penjelasan secara detil melalui press conference dalam waktu dekat terkait penangkapan Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi sempat heboh jadi pembicaraan pada Juli 2017. Saat itu, Ridho digerebek tengah berada di dalam kamar hotel bersama perempuan bernama Chagii Amelia.

Bintang film 'Suami yang Tak Dianggap' itu mengaku tak tahu kalau Chagii Amelia sudah mempunyai suami. Ridho Ilahi bahkan membawa kasus tersebut ke polisi.

Pada 15 Juli 2019, Ridho Ilahi membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Ridho merasa dirinya dijebak.

"Ini salah satu poin yang aku laporkan (penganiayaan). Kita sebenarnya ada tiga poin bahkan ada salah satu wanita yang mengaku itu adik iparnya yang ngepost kalau aku pebinor segala, nggak lama posting, terus dia langsung hapus," ujar Ridho.

Akan tetapi, kasus tersebut kini menguap begitu saja. Justru, Ridho Ilahi digelandang ke kantor Polres Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.



Simak Video "Stres Jadi Pengangguran, Ridho Ilahi Lampiaskan ke Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)