detikHot

celeb

Sengketa Merek Bensu Bukan Masalah Terbesar Buat Ruben Onsu

Senin, 29 Jun 2020 13:34 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ruben Onsu Ruben Onsu / Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ruben Onsu menyebut sengketa merek dagang Geprek Bensu bukanlah satu-satunya masalah besar dalam hidupnya. Ia bahkan pernah mendapatkan yang lebih parah dari pada itu.

"Nggak, ada lagi yang lebih berat. Nggak terekspos. Yang dibawa-bawa lagi nama kitanya. Ada lagi yang lebih berat saya bilang," ujar Ruben Onsu kepada detikcom, belum lama ini.

Namun Ruben Onsu enggan membeberkan masalahnya terberatnya itu. Menurutnya, hal tersebut biarkan menjadi pelajaran berharga untuk dirinya saja dan tak perlu diumbar ke publik.



"Kalau tanya saya, nggak. Nggak seberapa. Jadi itu yang saya bilang, kepengin nyuruh orang jadi saya sehari gitu ya. Ngerasain, nih lu pegang HP gue sehari. Huu.. seru! Seru banget," tutur Ruben Onsu.

Mengenai masalah Geprek Bensu, suami Sarwendah itu tak ingin mengambil pusing. Ia sudah serahkan semuanya ke sang adik, Jordi Onsu dan kuasa hukumnya Minola Sebayang.



"Pelajaran yang saya dapatkan adalah ya dalam berbisnis atau dalam sisi usaha itu tidak semudah kita membalikkan telapak tangan. Saya nggak pernah bilang saya ini orang benar, nggak sama sekali," ungkap Ruben Onsu.

"I'm ok. Gue nggak stres, gue nggak minum obat. Nggak ada sama sekali. Gue ke psikiater, nggak ada. Jadi kalau gue ke psikolog, memang sebelumnya gue memang seminggu sekali itu pasti. Maksudnya, semua normal seperti biasanya. Kepikiran pasti ada. Tapi buat saya, pertanyaan yang tadi jleb banget. Yang, apakah ada masalah yang lebih besar lagi? Ada," pungkas Ruben Onsu.



Seperti diketahui, Ruben Onsu menggugat nama Bensu dalam usaha milik PT Ayam Geprek Benny Sujono, I Am Geprek Bensu. Namun gugatannya tersebut ditolak oleh Mahkamah Agung.




Simak Video "Rebutan Nama 'Bensu' Buat Ayam Geprek, Ini Masalah Sebenarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com