Ridho Ilahi Dulu Digerebek Bareng Istri Orang, Kini Terseret Kasus Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 12:29 WIB
Ridho Ilahi
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Ridho Ilahi dikabarkan ditangkap karena dugaan penggunaan narkoba. Dulu, nama Ridho Ilahi juga heboh usai digerebek dalam satu kamar bersama istri orang.

Pada bulan Juli 2019, Ridho Ilahi yang merupakan pemain FTV, digerebek dalam sebuah kamar ketika sedang bersama Chagii Amalia. Saat itu, Ridho yang semula berkomunikasi lewat chat dengan Chagii Amalia akhirnya memutuskan bertemu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pertemuan itu pun berlanjut ketika Chagii Amelia meminta Ridho Ilahi menemaninya ke hotel.

"Dan pada akhirnya hari Minggu tanggal 12, aku tanya 'hei kamu lagi apa', 'aku lagi syuting' dia bilang ada syuting iklan di Ancol, terus setelah itu ketemu di salah satu foodcourt di Tebet. Nah habis itu dia ngajakin ke tempat peristirahatannya kayak semacam apartemen atau basecamp. Pas nyampe kesana taunya itu hotel, maap ya hotelnya kurang pantas," cerita Ridho Ilahi kala itu.

Ridho Ilahi pun mulai curiga ketika Chagii Amelia menelepon seorang temannya. Chagii mengaku sedang berada di hotel. Sampai akhirnya tak berapa lama ada orang yang mengkalim sebagai adik kandung, adik ipar, dan suami Chagii yang menggerebek mereka

"Tapi yang anehnya suami ini diam. Dan dia malah ke istrinya. Duh ini kamu aku ceraikan lebih ke gitu terus aku Ayo Mas kita selesaikan ke polisi ayo kita ngobrol, ada penengah. Dan ketika manajer aku datang mereka menghilang terutama suaminya dulu, abis suaminya ngilang si cewe bilang udah deh aku mau pulang, ngilang lagi, " imbuh Ridho Ilahi.

Kini, Ridho Ilahi justru diciduk Satres Narkoba Polres Jakarta Barat karena narkoba.

"Iya benar," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar kepada detikcom, Senin (29/6/2020).

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora memberikan penjelasan,penangkapan Ridho Ilahi terkait narkoba berdasarakan informasi dari masyarakat.

"Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI," jelas Arif.



Simak Video "Polisi Tangkap Bandar yang Menyuplai Narkoba ke Ridho Illahi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)