Nikita Mirzani Marah-marah, Baim Wong Trending di Twitter

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 11:27 WIB
Artis
Foto: Desi/detikHOT

Baim Wong memang jadi sorotan belakangan ini ketika posting foto bersama Presiden Jokowi dan mengucapkan selamat ulang tahun. Karena digeruduk netizen, Baim pun mengganti caption ucapan selamat ulang tahun tersebut.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era skrg. Humble.. Ga sombong.. Pekerja keras.. Dan yg terpenting... Mengenal agama.. Dan takut sama Allah.. Tetep jujur dan jgn pernah takut hadapi segala cobaan ya pak.. Selamat ulang tahun pak @jokowi !!" tulis Baim saat sebelum diganti.

Akhirnya, Baim menggantinya hanya dengan caption "Selamat ulang thn pak Presiden." Dia juga menutup kolom komentarnya.

[Gambas:Instagram]

Kemudian, Baim Wong kembali jadi sorotan ketika posting foto dengan ustaz Felix Siauw. Baim tersenyum duduk bersama ustaz Felix Siauw dan ustaz Fatih Karim.

"Semoga bisa trus belajar dari mereka..," tulis Baim Wong di postingan tersebut tanpa menutup kolom komentar.

"Di kajian ini, dibahas tentang perilaku Muslim, yang disampaikan Rasulullah, yaitu yang bisa menyelamatkan Muslim lainnya dari lisan dan tangannya.. lisannya tak menyakiti, dan tangannya nggak mengetik kecuali yang baik.. Allahummaghfirlanaa.. Semoga Allah ampuni semua kita.. Jazakumullahu khairan mas @baimwong dan mbak @paula_verhoeven buat jamuannya kemarin, semoga Allah berkahi dan lindungi keluarga mas dan mbak, senantiasa dalam kebaikan," balas Felix Siauw.

[Gambas:Instagram]

detikcom pun sudah mencoba hubungi Baim Wong secara langsung mengenai masalah ini. Akan tetapi, Baim Wong belum memberikan balasan.



Simak Video "Kekesalan Nikita Mirzani Lihat Baim Wong Marahi Seorang Kakek "
[Gambas:Video 20detik]

(pus/doc)