detikHot

celeb

Diduga Marah-marah ke Baim Wong, Instagram Nikita Mirzani Diserbu

Senin, 29 Jun 2020 11:09 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Instagram Nikita Mirzani diserbu netter lantaran dirinya yang sempat marah-marah pada seorang artis. Namun dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani tidak menjelaskan secara pasti siapa artis yang dimaksudnya itu.

Lantaran masalah itu, Instagram Nikita Mirzani kembali diserbu netizen. Hal itu terlihat dalam kolom komentar unggahan terakhir Nikita Mirzani.

"Udh ga respek un folow ahh," ungkap akun 25ali***.

"Hidup baim wong," jelas akun yuni***.

"Mungkin mbaknya terlalu berharap dapat give away dari Baim wong hahaha," lanjut akun ar***.

"Semoga dapet giveaway dari baim ya mbaknya," ucap akun car***.

"Duhh yg lagi pansos sama BW, ga punya TV yah nyaai acaranya si BW distasiun TV bnyak lohhhh, sirikkk nih yee mentang2 BW sukses di youtube, iklan, endorse ama diTV..," beber akun thr***.

Sayang hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangannya mengenai hal tersebut. Nikita Mirzani memang tidak menyebut secara pasti siapa artis yang dimaksud dalam Instagram Stories miliknya. Namun banyak yang menduga dirinya marah-marah pada Baim Wong.

Lewat Instagram Stories miliknya, Nikita Mirzani mengungkapkan soal seseorang artis yang kerap melakukan fitnah.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu komennya dibuka," urai Nikita Mirzani.

Ia juga menyebut sang artis sudah tidak laku lagi di televisi. Sehingga sang artis itu banting setir ke Channel YouTube. Namun dikatakan Nikita Mirzani, dalam Channel YouTube miliknya, sang artis disebut makin menyebalkan.

"Di tv udah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube makin menyebalkan. Penjilat. Ngomong duit banyak tp ngasih hadiah selalu pakai uang sponsor," beber Nikita Mirzani lagi.

Ia juga mengatakan soal fitnah yang pernah dilemparkan sang artis pada mantan karyawannya.

"Kerjaannya fitnah terus,pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk loe," jelas Nikita Mirzani.




Simak Video "Nikita Mirzani Buka Suara soal Tudingan Menyindir Baim Wong"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com