5 Fakta Tentang Amanda Caesa, Anak Parto yang Dijodohkan ke Dul

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 09:38 WIB
Amanda Caesa, putri Parto Patrio, saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nama Amanda Caesa memang baru muncul sekitar akhir 2019. Amanda adalah penyanyi sekaligus anak komedian Parto yang bikin Maia Estianty kepincut untuk dijodohkan dengan Dul.

Berikut adalah 5 hal tentang Amanda Caesa yang dirangkum detikcom, Senin (29/6/2020):

1. Suka Menyanyi dan Menciptakan Lagu

Amanda Caesa muncul memperlihatkan karyanya pertama kali saat dirinya ulang tahun ke-17 pada 23 Desember 2019. Single pertama yang diluncurkan oleh Amanda Caesa berjudul 'Even If You Aren't There For Me'.

Single pertamanya ini dia tulis sendiri. Amanda Caesa juga dikenal mahir bermain gitar. Menciptakan lagu bukan hal sulit untuk Amanda Caesa.

"Pertama bikin lirik itu kalau nggak salah di awal-awal 2019 dan terus aku pas sudah tengah-tengah aku baru ingat oh iya kan aku suka bikin lirik ini, nah terus aku jadiin lagu deh," cerita Amanda.

"Kan pertama pertamanya aku memang pakai gitar aja kan aku menentukan bikin genjrengannya aja sih, sama kayak temponya segimana gitu aja sih. Sisanya dikerjainnya sama ada teman. Aku juga ikut revisi," sambungnya.

2. Banyak yang Tak Percaya Amanda Caesa Anak Parto

Amanda Caesa adalah anak pertama dari pernikahan kedua Parto dengan Diena Risty. Amanda Caesa yang jarang terekspos kamera membuat banyak orang tak menyangka Parto punya anak seperti Amanda Caesa.

"Orang juga banyak yang bilang, nggak percaya, beda banget. Aku (bilang),'Iya aku anaknya Om Parto.'" kata Amanda ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Parto pun merasa bangga melihat putrinya tumbuh jadi gadis yang menawan. Amanda Caesa punya kulit putih dengan rambut panjang yang berwarna kemerahan.

3. Pemalu dan Tidak Percaya Diri

Amanda Caesa memang baru pertama kali dilihat ketika meluncurkan single pertamanya. Parto mengatakan anaknya itu awalnya memang sangat pemalu, bahkan Amanda Caesa tak pernah mau jika diajak wawancara.

Parto membongkar Amanda Caesa tak pernah mau jika diajak mengisi acara. Baru saat 17 tahun, Amanda Caesa percaya diri memperlihatkan karya dan kemahirannya sebagai penyanyi.

"Dia dari dulu nggak pernah mau saya ajak jadi bintang tamu, apa gitu wawancara di salah satu stasiun tv, acara. Diminta, 'Ca, ada yang minta kamu untuk wawancara sama Papi.' Dia nggak pernah mau, nggak tahu kenapa," ungkap Parto.

"Chaca orangnya tertutup banget sih sampai ranking 1 aja kita nggak tahu kalau nggak temannya istri ngomong. Sekarang kayaknya Chaca 180 derajat udah beda dengan yang dulu, udah beda banget," puji Parto.

Selanjutnya
Halaman
1 2