Posting Marah-marah pada Seseorang, Nikita Mirzani Sindir Siapa Sih?

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 08:31 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani menuliskan sesuatu hal dalam Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram itu ia tidak terlalu menyebutkan siapa artis yang dimaksud.

"Foto sama pak presiden Indonesia commentnya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka," buka Nikita Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

Nikita Nirzani juga menuliskan soal di televisi sang artis sudah tidak laku lagi dan mulai beranjak ke YouTube. Namun ternyata di Channel YouTube miliknya, sang artis yang dimaksud Nikita Mirzani justru dianggapnya semakin menyebalkan.



"Di televisi sudah nggak laku pindah ke YouTube, ternyata di YouTube elo makin nyebelin. Penjilat. Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor, mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa, " tukasnya lagi.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa sang artis hobi memberikan fitnahan pada orang-orang yang bekerja dengannya. Seperti salah satu mantan karyawannya yang juga pernah kerja dengannya. Nikita Mirzani sangat kesal dengan hal itu.

Nikita MirzaniNikita Mirzani Foto: (dok. IG/ Nikita Mirzani)



"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati sama konten-konten busuk lo," terang Nikita Mirzani.

"Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal nggak ada salah apa-apa, kerja sama lo tuh kayak kerja di zaman jahiliah. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil," beber ibu tiga orang anak itu.



Nikita Mirzani pun meminta pada sang artis untuk datang dan meminta maaf pada orang yang sudah disakitinya depan matanya. Niki mengatakan tidak ingin menjelekkan orang dalam situasi seperti ini.

"Sampai loe dateng minta maaf ke orang yang udah loe fitnah depan muka gue, baru gue setop. Buru deh sebelum.gue panas. Elo suka buka aib anak buah loe yang udah nggak kerja sama lo lagi kan, jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang," beber Nikita Mirzani.

Postingan itu pun langsung ramai diperbincangkan dan banyak netter yang langsung kepo siapa sih artis yang dimaksudkan Nikita Mirzani. Meski hanya postingan Instagran Stories, namun unggahana itu langsung diposting oleh beberapa akun Instagram.

"Siapa sih nyaiii duh aku sangat kepooooo," urai akun jat****.

"Sumpah ih kepo banget boyyy," papar akun yah***.

"Aku tuh tahu tapi aku takut salah, sebutin dong nyaiii pelisss," kepo akun bayr***.



Namun sayang pertanyaan banyak netter ini belum ada yang ditanggapi langsung oleh Nikita Mirzani. Nikita Mirzani memang tengah mengembangkan channel YouTube miliknya. Dalam channel YouTube tersebut, dirinya banyak berkolaborasi dengan beberapa artis Indonesia.



Simak Video "Nikita Mirzani Dijuluki Wanita Amazon, Apa Artinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)