Jawaban Heidy Sunan Soal Sempat Jodohkan Salmafina dengan Atta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 07:17 WIB
Salmafina dan Heidy Sunan
Heidy Sunan jawab kabar sempat jodohkan Salmafina Sunan dengan Atta Halilintar. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Salmafina Sunan juga sempat dikabarkan dekat Atta Halilintar. Rupanya oleh istri Sunan Kalijaga, Heidy Sunan, kabar itu langsung dibantah.

Menurut Heidy, Atta dan Salma cuma sebatas teman baik. Bahkan pertemanan itu sudah ada sebelum Salmafina Sunan dikenal oleh publik.

"Atta sama Alma itu saya tahu dari awal, itu hanya temenan dari mereka sama-sama maksudnya masih belum dikenal orang sebagainya memang itu sudah temenan," kata Heidy Sunan di kawasan Puri Jakarta Barat, baru-baru ini.


Bahkan Heidy akui Atta Halilintar sempat hadir di pernikahan Salmafina Sunan dengan Taqy Malik dulu.

"Ketika Alma waktu itu menikah, Atta juga datang. Jadi mereka dari dulu sampai sekarang adalah teman," lanjutnya.

Sementara itu, ada pula kabar sebelumnya Atta Halilintar akan dijodohkan dengan Salmafina Sunan. Lagi-lagi kabar tersebut dibantah Heidy Sunan.

"Nggak, nggak ada Alma sama Atta, itu bener-bener temenan. Atta juga sudah ada pasangan, Alma juga sudah ada pasangan, ya nggaklah. Atta sama Alma saya tegaskan dari sebelum mereka dikenal orang, mereka teman sampai sekarang juga teman," kata Heidy.


Di sisi lain, Salmafina Sunan baru-baru ini sakit hingga harus masuk rumah sakit lantaran ada permasalahan di lambungnya. Lantas hal itu disebabkan oleh Atta Halilintar yang akan menikah dengan Aurel Hermansyah?

"Aduh," kata Sunan Kalijaga lalu tertawa mendengar pertanyaan itu.

"Nggak ada hubungannya," timpal Heidy Sunan.

"Kalaupun ada yang sakit hati, itu mantan mantanya Atta, salah satunya termasuk klien saya harusnya kan, nggak ada kaitannya sama dia," pungkas Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan sendiri kini disebut sudah punya pasangan seorang bule. Akan tetapi, ia masih menyembunyikan pria itu dari kedua orang tuanya.



Simak Video "Ortu Tegaskan Salmafina Sakit Bukan Gegara Alkohol"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)