detikHot

celeb

Dolph Lundgren Lamar Gadis Muda yang Beda Usia Hampir 40 Tahun

Minggu, 28 Jun 2020 17:01 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Emma Krokdal, Tunangan Aktor Dolph Lundgren Dolph Lundgren lamar gadis muda Emma Krokdal. (Foto: Instagram/@emmakrokdal)
Jakarta -

Lawan main Sylvester Stallone di film Rocky IV yakni Dolph Lundgren belum lama ini melamar gadis muda bernama Emma Krokdal. Dari sejumlah berita disebutkan keduanya mulai berpacaran sejak awal Januari 2020.

Emma dan Dolph pun mengunggah momen bahagia tersebut di Instagram mereka. Dalam foto tersebut, Emma tampil menawan dengan busana hitam dan celana putih panjang. Emma tampak menunjukkan cincin bertahta berlian di jemarinya tersebut.

"Sesuatu yang sangat spesial terjadi di sini Swedia," tulis aktor berusia 62 tahun tersebut.


Ucapan selamat pun diberikan oleh Sylvester Stallone pada kolom komentar di foto tersebut.

"Selamat teman terbaikku. Kau adalah yang terbaik," tulisnya.

Emma Krokdal merupakan seorang personal trainer asal Norwegia yang berusia 20 tahun. Hubungan mereka pun jadi sorotan karena Emma dan Dolph terpaut usia yang cukup jauh yakni hampir 40 tahun.

Emma dan Dolph Lundgren sebelumnya tinggal di Los Angeles dan kini memilih kembali ke Swedia di tengah pandemi Corona. Keduanya pun sempat tertangkap kamera saat makan bareng di Hollywood belum lama ini.

[Gambas:Instagram]


Dolph mulai menjadi sorotan saat tampil bersama Sylvester Stallone dalam film Rocky IV yang dirilis pada 30 tahun lalu. Ia memerankan tokoh petinju Rusia bernama Ivan Drago.

Dolph Lundgren sempat menikah dengan Anette Qviberg pada 1994 lalu. Sebelumnya ia sempat berkencan dengan Grace Jones pada 1980. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang putri bernama Sigrid Lundgren yang lahir pada 1996 dan Greta Eveline Lundgren yang lahir pada 2001.

Keluarga mereka pun sempat menderita trauma usai kemalingan pada 2009 lalu. Ia sempat mengira istrinya itu diikat dan disiksa oleh sang pencuri, namun nyatanya justru pencuri tersebut kabur saat mereka melihat foto keluarga dan baru sadar rumah yang mereka rampok adalah milik Dolph Lundgren.

Karena kejadian tersebut, putri tertuanya mengalami kecemasan berlebih atau PTSD. Tak lama usai tragedi itu pun rumah tangga Dolph Lundgren memburuk dan berujung pada perceraian.




Simak Video "Sadis! Lamaran Ditolak, Dosen Bunuh Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com