detikHot

celeb

Baim Wong Diminta Beli Rumah Denada

Minggu, 28 Jun 2020 14:15 WIB Tim detikcom - detikHot
Denada saat ditemui di studio Trans TV. Denada Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Setelah mengabarkan menjual apartemen, Denada juga bakal melepas propertinya yang lain. Ia mengumumkan sedang menjual sebuah rumah.

Kabar itu disampaikan Denada melalui Instagram. Ia mengunggah sebuah foto berisi rumah mewah.

Belum diketahui rumah yang dijual tersebut benar-benar miliknya atau bukan. Namun Denada menyebut rumah itu dijual tanpa perantara, hanya cukup menghubungi adiknya, Enrico Tambunan.

"Dijual tanpa perantara. OPEN HOUSE! Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atau DM adek ku @enricotambunan," tulis Denada.

Dalam unggahan yang sama, Denada juga memberikan detail mengenai rumah tersebut. Ia mengungkapkan rumah itu memiliki dua lantai berada di Jakarta Selatan.

"Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," kata Denada.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu. Peminat serius bisa mohon DM adek ku @enricotambunan. Terimakasih," sambungnya lagi.

Melihat unggahan itu, para pengikut Denada membantunya dengan mendoakan agar rumah tersebut bisa segera laku terjual.

Tidak sedikit juga dari mereka yang kemduian memberi tahu Baim Wong yang kebetulan juga sedang mencari rumah baru untuk dirinya tinggal.

"Maaf kaka Denada, kalau aku boleh bantu, kenapa kaka nggak tawarin ke kak Baim Wong. Soalnya aku lihat di vloh YouTubenya dia lagi cari rumah kak. Siapa tahu kak Baim minat," imbuh @dina_lorenza0304.

"@baimwong sekalian bantu sesama yang sedang menbutuhkan," sambung @yulinda217.

Belum lama ini, Denada menjual apartemen mewahnya untuk biaya pengobatan anaknya, Shakira Aurum, yang kini dirawat di Singapura. Shakira diketahui sedang berjuang melawan penyakit leuemia.




Simak Video "Denada Jual Rumah Rp 6,5 M untuk Biaya Pengobatan Shakira"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com