Hana Hanifah Ajak Damai, Nabilla Aprillya Menolak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 28 Jun 2020 10:16 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah ngajak damai, tapi ditolak Nabilla Aprillya. (Foto: Dok. Instagram/hanaaaast)
Jakarta -

Konflik Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya belum kelar usai keduanya ribut di sebuah kafe di Jakarta. Rupanya pihak manajer sempat berusaha mendamaikan keduanya.

"Saya kebetulan kenal NA, kenal baik bahkan NA dua kali pernah kerja sama social media dan Hana merupakan talent kita juga di manajemen kita. Pada saat itu pernah ada niat terjadi untuk perdamaian," kata Nicco Aditya di Polda Metro Jaya.

Memang Nicco mengakui perdamaian itu dia yang langsung mengusulkan. Karena dia ingin masalah Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya jangan sampai panjang.

"Memang saya yang mengusulkan, saya bilang sama mereka berdua sudahlah kalau bisa jangan sampai ke ranah hukum, cukuplah berdamai. Akhirnya saya mediasi di kantor saya, tapi tanggal 15 Juni hari Senin, kejadiannya hari Minggu malam sampai Senin dini," katanya.


Memang pihak Nabilla Aprillya sempat bercerita kepada Nicco. Yaitu awalnya pihak Nabilla bersedia untuk damai.

"Jadi pihak NA ada sedikit sharing sama saya (tanggal) 15 tengah malam. Dia bilang 'Kak, aku ada ini, ini gimana ya kak?'. Ya sudah damailah kalian sama-sama di dunia kayak gini. Sudahlah damai saja kalau mau saya mediasi, mau nggak alhamdulillah. Ternyata pihak NA bersedia waktu itu janjian di kantor saya," ungkapnya.

Namun sayang, ketika akan dipertemukan oleh Hana Hanifah, Nabilla Aprillya pun tak datang.

"Ternyata Hana sudah datang, tapi pihak NA nggak datang tanggal 15 jam 7 PM, nggak datang. Ya sudah saya bilang, saya cuma mendoakan saja semoga kalian selesai cepat masalahnya," tutur Nicco.

Nabilla AprillyaNabilla Aprillya ogah damai dengan Hana Hanifah. Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii


Kemunculan Nicco sebagai manajer juga ingin kedua belah pihak berdamai. Karena dinilai Nicco, Hana Hanifah dan Nabilla Aprillya adalah artis yang baik dalam bekerja.

"Tapi di sini ingat ya saya sama-sama mengenal baik NA dan Hana, jadi saya membicarakan fakta apa adanya. Tidak membela Hana ataupun si NA. Karana NA baik sama kita, Hana baik sama kita. Dan tidak pernah mereka, maksudnya jarang bertemu. Ada kejadian ini saya berusaha untuk (netral)," kata Nicco.

Namun soal lapor melapor, Nicco akui pihak Nabilla Aprillya yang terlebih dahulu. Sayang mediasi itu gagal, karena eks pacar Atta Halilintar itu melaporkan Hana Hanifah ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya jadi seingat saya pihak NA duluan yang membuat laporan. Saya bilang kalau memang bisa didamaikan, nggak perlulah ngelapor. Pada saat itu, tanggal 15 Hana itu belum lapor. Malah saya bilang sama Hana, 'Han, sudah cukuplah nggak usah lapor balik. Kita coba mediasi dulu'," beber Nicco.


Lantas tak ada itikad baik dari Nabilla Aprillya, akhirnya Hana Hanifah melaporkan balik ke Polda Metro Jaya.

"Nah setelah tidak ada itikad untuk datang ya sudah Hana akhirnya meminta kuasa hukum untuk melakukan laporan," kata Nicco.

Lantas Hana Hanifah langsung mengakui dia awalnya sudah menerima mediasi itu. Namun dinilai Hana, Nabilla Aprillya tak bisa diajak berdamai, sehingga laporan itu diajukan.

"Kan katanya juga nggak ada damai dari akunya. Nah ini ada buktinya berarti aku sudah berminat damai, tapi dari NA-nya tidak mau," ujar Hana.


Di akhir, apakah Hana Hanifah ingin berdamai lagi dengan Nabilla Aprillya? Rupanya dengan sinis inilah jawaban perempuan yang dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta itu.

"Kan katanya dia nggak mau damai sama saya, ya sudah saya juga ikutin alurnya saja, prosesnya saja gitu, saya ini korban," pungkas Hana.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)