3 Hari Cerai, Reza SMASH Disebut Bawa Wanita Lain ke Rumah

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 19:16 WIB
Reza SMASH dan kekasihnya Fabiola saat mengisi acara Rumpi: No Secret.
Fabiola dan Reza SMASH Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Reza SMASH dikabarkan sudah bercerai dengan Fabiola. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang istri.

Fabiola beberapa kali bersuara di media sosial mengenai rumah tangganya. Ada beberapa alasan ia berpisah dengan personel boyband tersebut.

Menurut Fabiola, ada beberapa kesalahan yang dilakukan Reza SMASH selama rumah tangga itu mereka bangun. Sang kepala keluarga disebut cuek dan kerap dekat dengan wanita lain.

"Nih ya aku ceritain sedikit deh. Kepancing ugha kalo begindang. 'Feb kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya'. 'Iya pisah baik-baik aku nggak ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian'," tuturnya.

"Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habitmu yang lama (maen cewek, mabuk, narkoba, dll). 'Iya janji aku nggak akan kaya gitu, aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana'," lanjutnya.

Bahkan saat dirinya sudah memutuskan untuk berpisah, Reza SMASH dianggap begitu mudah melupakannya. Fabiola menuding Reza membawa wanita lain ke rumah.

"Lalu, jreng jreng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang cewe wuh applause beb," sindir Fabiola.

Fabiola menuturkan dirinya tidak punya niat untuk mengumbar aib Reza ke publik. Namun ia tidak ingin masyarakat justru menyalahkannya dalam hal ini.

"Jangan mentang-mentang gua nggak terkenal kayak lu, lu bisa ngomong seenaknya," tegas Fabiola.

Pernikahan mereka menjadi pembicaraan karena pada Oktober 2018 keduanya mengaku belum ada rencana menikah dan masih main-main. Tapi, tak berapa lama Reza SMASH dan Fabiola posting foto maternity.

Di tengah pengakuan Fabiola sudah cerai, Reza justru tak bicara apapun. Fabiola semakin bersuara ketika membaca sebuah berita yang memuat pengakuan dari ibunda Reza SMASH.



Simak Video "Reza SMASH Buka Suara soal Perceraiannya dengan Fabiola"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)